Netflik Merilis Teaser Terbaru Film 'Love and Leashes,' Menampilkan Seohyun dan Jun U-Kiss!

Netflik Merilis Teaser Terbaru Film 'Love and Leashes,' Menampilkan Seohyun dan Jun U-Kiss!
Poster film original Netflix 'Love and Leashes'. (Netflix)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 17 Januari 2022 11:23 WIB

Terasjabar.id - Netflix baru saja merilis teaser terbaru untuk film ‘Love and Leashes’ menampilkan Seohyun dan Lee Jun Young atau Jun U-KISS.

Allkpop melansir pada Senin (17/01/2022), Netflix mengeluarkan poster dan official trailer untuk film romansa komedi terbaru mereka berjudul ‘Love and Leashes’ melalui media sosial resmi Netflix.

Film ‘Love and Leashes’ memiliki rating dewasa 18+ karena mengandung kekerasan, kata-kata kotor, dan fetish. Film yang diarahkan oleh sutradara Park Hyun Jin dari ‘Likes For Likes’ dan ‘I Am Your Bleating Phone’ ini, direncanakan akan berdurasi 1 jam 57 menit. 

Film yang didasarkan pada webtoon populer ‘Moral Sense’ karya penulis Winter tersebut, menceritakan kisah romantis serta provokatif antara seorang pria dengan selera yang unik dan wanita yang mengetahui rahasia terdalamnya. 

Pentolan girl band SNSD atau Girls’ Generation, Seohyun berperan sebagai Jung Ji Woo, wanita yang terjebak dalam sebuah hubungan dengan rekan kerjanya setelah secara tidak sengaja mengetahui tentang preferensi pasangannya yang tidak biasa.

Sementara Lee Jun Young (Jun U-KISS) memainkan peran Jung Ji Hoo, pria yang populer di kalangan rekan kerja wanitanya tetapi menyembunyikan rahasia di balik penampilannya yang tampak sempurna. 

Saat Ji Woo mengetahui kondisi seksual yang dimiliki Ji Hoo, keduanya melakukan diskusi panjang sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk terikat sebuah kontrak. 

Memiliki genre yang terbilang baru untuk film Netflix buatan Korea Selatan,  ini tuai antusias sekaligus takjub dari penggemar. Poster yang dipublikasikan itu terbilang cukup berani.

Lee Jun Young atau  Jun U-KISS sendiri baru akan menyelesaikan drama SBS yang mengisahkan sebuah grup idola berjudul ‘Let Me Be Your Knight’ pada 30 Januari mendatang. Namanya melejit sejak memintangi serial misteri sekolahan ‘Class of Lies’.

Sementara drama terbaru Seo Hyun bertajuk ‘The Jinx's Lover’ bersama Na In Woo dijadwalkan tayang pada tahun 2022. Official teaser film original Netflix ‘Love and Leashes’ dapat disaksikan melalui kanal youtube The Swoon.

Film ‘Love and Leashes’ akan segera tayang di Netflix pada 11 Februari 2022 mendatang. Gimana, apakah kalian salah satu yang menunggu film terbaru ini?

Disadur dair Yoursay.id dan Suara.com 

‘Love and Leashes Drakor Netflix Jun U-Kiss Teaser Romansa Komedi


Loading...