Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Cewek Ini Memang Ada yang Memviralkan Harus Ditindak

Beredar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Roy Suryo: Cewek Ini Memang Ada yang Memviralkan Harus Ditindak
Roy Suryo tanggapi soal video syur 60 detik mirip Nagita Slavina. [Roy Suryo / Twitter]
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 15 Januari 2022 15:28 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video syur 61 detik yang parasnya mirip Nagita Slavina ramai disorot publik. Pakar telematika Roy Suryo pun turut angkat bicara terkait kemunculan video itu.

Diketahui beredar luas sebuah video syur 61 detik. Video yang tersebar di twitter hingga TikTok itu jadi sorotan lantaran paras perempuan di dalam video itu mirip dengan sosok Nagita Slavina.

Tak sedikit publik yang tak yakin dengan kemunculan sosok di video syur tersebut yang diduga Nagita Slavina. Banyak diantaranya yang menyangkal pemeran di video itu merupakan istri dari Raffi Ahmad.

Pernyataan senada nyatanya juga diungkap oleh pakar telematika dan Multimedia Roy Suryo.

Lewat kicauannya di Twitter, Roy Suryo mengaku tak kaget dengan sosok di balik video syur tersebut. Sosok asli dari perempuan di dalam video itu tidak sulit ditemukan.

Ia menyebut bahwa perempuan di balik video itu ada dan wajahnya sering muncul di dunia maya.

"Untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok cewek asli yang disebut-sebut Nagita Slavina / Gigi dalam video berdurasi 61 detik itu sebenarnya tidak sulit. Cewek ini memang ada bukan rekayasa. Wajahnya sering muncul di jagad maya," terangnya.

Lebih lanjut, mantan Menpora di era Presiden SBY itu menyarankan agar dilakukan pelaporan untuk menindak sosok yang memviralkan video tersebut.

"Makanya perlu pelaporan agar ditindak yang memviralkannya. AMBYAR," tulisnya.

Terpisah, Nagita Slavina saat dikonfirmasi terkait kemunculan video syur yang menampilkan wajah mirip merespon tertawa saja. Sebab, video itu dinilai tidak mirip dengan dirinya.

Mendengar berita tersebut, Gigi membantah bahwa wanita dalam video adalah dirinya.

Melalui video di kanal YouTube Rans Entertainment, Gigi menceritakan awalnya ia diberitahu adik iparnya, Nisya, soal video tersebut ketika dia dan Raffi sedang liburan.

“Sebenarnya aku itu kemarin udah ditelpon sewaktu di perjalanan di SPBU. Aku ditelpon Nisya ‘Mbak Gigi gak tau apa lagi heboh’ aku bingung heboh apaan,” ujar Gigi, Jumat (14/1/2022).

“Aku ketawa-ketawa. Nisya juga ngasih tau sambil ketawa-ketawa, karena udah tau dan dia juga udah lihat dan emang gak mirip,” jelas Gigi.

Gigi menambahkan bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Ia menyampaikan beberapa perbedaan antara dia dan wanita dalam video tersebut.

“Kebetulan katanya videonya itu cuma segini doang, terus gak ada tahi lalatnya, dan sama sekali gak mirip gitu,” sambung Gigi.

Raffi Ahmad yang mendengar berita tersebut juga mengaku marah dan murka. Ia tidak akan tinggal diam jika ada pihak yang mengganggu istri dan anaknya.

"Pokoknya kita ingetin ya. Buat yang menyebar berita-berita hoax kalian hati-hati ya. Raffi Ahmad itu jarang marah, tapi kalau ada yang mengganggu orang-orang di sekelilingnya, Raffi Ahmad akan marah dan mungkin bisa murka dengan caranya sendiri,” tegas Raffi. (Suara.com)

Nagita Slavina Roy Suryo Viral Tik Tok Pakar Telematika Video syur


Loading...