INI Tanggapan dr Boyke soal Video Viral Belatung di Vagina

INI Tanggapan dr Boyke soal Video Viral Belatung di Vagina
Tribunsumsel
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 15 Januari 2022 15:14 WIB

Terasjabar.id - Di media sosial belakangan ini viral video yang menunjukkan vagina berisi belatung. Netizen yang syok penasaran apakah hal tersebut mungkin terjadi.
Dalam video yang beredar awalnya menunjukkan pasangan pria dan wanita sedang berhubungan badan. Kemudian tampak ada hewan seperti gerombolan belatung hidup di dalam vagina.

Baca juga: Viral Video Belatung di Vagina, Dokter Jelaskan Kemungkinannya
"Jiji dah liat belatung ada di itu. Kok bisa ya?" komentar satu pengguna Twitter.

Pakar seks dr Boyke Dian Nugraga, SpOG, MARS, menanggapi kemungkinan video yang viral itu hanya rekayasa. Hampir mustahil bisa ada belatung di dalam vagina karena hewan ini hidup dengan mengonsumsi jaringan mati.

Dari sisi medis, penyakit menular seksual pun tidak ada yang sampai memicu kemunculan belatung di organ intim.

"Kencing nanah ataupun sifilis tidak seperti itu. Tidak ada belatungnya kelihatan," kata dr Boyke pada detikcom, Sabtu (15/1/2022).

"Jadi kalau bisa ada belatung sampai nempel-nempel itu boong banget. Benar-benar hanya ingin membikin syok saja," pungkasnya.

Baca artikel detikHealth, "Kata dr Boyke soal Video Viral Belatung di Vagina: Boong Banget!" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-5899401/kata-dr-boyke-soal-video-viral-belatung-di-vagina-boong-banget.

Detik Boyke Vagina Video Belatung Viral Netizen


Loading...