Liga Inggris : BIG MATCH Manchester City Vs Chelsea, Berikut LINK Live Streamingnya Tidak Live di SCTV, TONTON DISINI !

Liga Inggris : BIG MATCH Manchester City Vs Chelsea, Berikut LINK Live Streamingnya Tidak Live di SCTV, TONTON DISINI !
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 15 Januari 2022 14:10 WIB

Terasjabar.id - Liga Inggris akan melangsungkan laga big match antara Man City vs Chelsea hari ini, Sabtu (15 Januari 2022).

Laga Manchester City vs Chelsea di Liga Inggris berlangsung di Etihad Stadium Manchester.

Duel Man City vs Chelsea tak tayang via Siaran Langsung SCTV tapi bisa nonton online via Live Streaming Mola TV.

Link live streaming Man City vs Chelsea ada di akhir artikel.

Simak juga prediksi susunan pemain atau Line up Man City vs Chelsea berikut jadi pembuktian dua bomber Raheem Sterling dan Romelu Lukaku.

Pep Guardiola memiliki masalah daftar pemain baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Chelsea.

Manajer Manchester City dapat kehilangan layanan dari setidaknya enam pemain tim utama setelah kasus virus corona baru di klub.

Absen utama untuk Manchester City adalah Phil Foden (COVID-19) dan Riyad Mahrez, yang berada di Piala Afrika, mewakili Aljazair.

Namun, John Stones bisa bersaing untuk tampil setelah mengabaikan cedera yang dideritanya baru-baru ini.


Tapi Stones tidak mungkin tampil di jantung pertahanan Manchester City, dengan Aymeric Laporte dan Ruben Dias diharapkan untuk membentuk kemitraan pertahanan sentral.

Di sisi sayap, tidak ada yang melihat masa lalu, Kyle Walker dan Joao Cancelo sebagai dua bek sayap, sementara Ederson Moraes akan ditempatkan di gawang.

Di depan di lini tengah, Fernandinho bisa absen, dengan Rodri kemungkinan akan mengulangi peran lini tengah.

Pemain internasional Spanyol akan menerima dukungan defensif dari Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne, dengan dua playmaker juga bertugas mengukir celah yang lebih tinggi di lapangan.

Dengan Foden kemungkinan akan absen karena tes virus corona positifnya, Jack Grealish akan mendapatkan kesempatan emas untuk tampil mengesankan.

Di sepertiga akhir, pemain internasional Inggris itu akan bermain bersama Bernardo Silva dan Gabriel Jesus, dengan Guardiola tidak memiliki banyak alternatif di bangku cadangan.

Seperti rekannya di ruang istirahat Manchester City, Thomas Tuchel telah menyambut pembaruan berita tim yang tidak menyenangkan menjelang perjalanan ke Stadion Etihad.

Pada hari Minggu, manajer Chelsea harus bermain tanpa lima pemain tim utama.

Andreas Christensen adalah pemain terbaru yang menepi setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Pemain internasional Denmark telah bergabung dengan Trevoh Chalobah (hamstring), Ben Chilwell (lutut) dan Reece James (hamstring), dengan Edouard Mendy di Kamerun mewakili Senegal di Piala Afrika.

Dengan absennya Mendy yang berlanjut, Kepa Arrizabalaga akan menggantikan posisinya untuk Chelsea, yang akan berbaris dalam formasi 3-4-2-1 pada hari Sabtu.

Cesar Azpilicueta, Thiago Silva dan Antonio Rudiger harus menjadi unit pertahanan sentral, dengan Malang Sarr turun ke bangku cadangan meski tampil impresif dalam kemenangan Piala Carabao atas Tottenham Hotspur.

Tiga bek tengah akan berusaha untuk tetap kompak untuk menutup setengah ruang, yang suka dimanfaatkan oleh playmaker Manchester City.

Bek sayap akan digunakan untuk menampung dua bek sayap tuan rumah.

Oleh karena itu, Hakim Ziyech perlu memasukkan jarak yang sulit dari slot bek sayap kanan hybrid.

Di sayap kiri, tidak ada yang melihat melewati Marcos Alonso.

N'Golo Kante akan tersedia setelah pulih dari COVID-19, tetapi pemain Prancis itu tidak mungkin menjadi starter, dengan Jorginho dan Mateo Kovacic membentuk pasangan lini tengah.

Kecerdikan passing Jorginho akan berguna untuk melewati gelandang Manchester City dalam serangan balik.

Pada saat yang sama, Kovacic akan mengincar Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan di tengah lapangan.

Akhirnya, Romelu Lukaku dan Timo Werner harus bergabung di sepertiga akhir setelah menunjukkan tanda-tanda menjanjikan yang akan dipasangkan melawan Tottenham.

Supremo kreatif untuk Chelsea adalah Mason Mount, meninggalkan Christian Pulisic dan Kai Havertz sebagai opsi di bangku cadangan.

Perebutan gelar Liga Premier bisa mengambil putaran baru ketika Manchester City dan Chelsea berhadapan di Etihad pada hari Sabtu.

Pertandingan terus berlangsung padat dan cepat di Inggris, dengan Gameweek 22 musim Liga Premier 2021/22 dimulai minggu ini dengan pertandingan antara Brighton dan Crystal Palace pada hari Jumat.

Aksi berlanjut pada hari Sabtu, dengan Manchester City dan Chelsea memainkan pertandingan pertama hari itu.

Sama seperti musim lalu, Manchester City menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris pada pergantian tahun.

Paruh kedua musim ini hanya tinggal dua pekan pertandingan, dan The Citizens sudah unggul sepuluh poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Pasukan Pep Guardiola telah menangis akhir-akhir ini, memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di sisi lain, Chelsea telah pergi dari pemimpin yang jelas dalam perburuan gelar Liga Premier ke depan pengejaran.

The Blues telah kehilangan poin dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, mengubah keunggulan lima poin atas Manchester City menjadi defisit sepuluh poin.

Namun, pasukan Thomas Tuchel akan didukung oleh hasil terbaru mereka, kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur yang memastikan tempat di final Piala Carabao.

Pertandingan sebaliknya, dimainkan di Stamford Bridge pada bulan September, melihat Manchester City meraih kemenangan 1-0, dengan Chelsea menghasilkan kinerja lesu.

Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle melihat lebih dekat pertemuan itu.

HEAD TO HEAD

25/09/21 Chelsea vs Manchester City 0 - 1

30/05/21 Manchester City vs Chelsea 0 - 1

08/05/21 Manchester City vs Chelsea 1 - 2

17/04/21 Chelsea vs Manchester City 1 - 0

03/01/21 Chelsea vs Manchester City 1 - 3

5 Laga Terakhir Manchester City

19/12/21 Newcastle vs Manchester City 0 - 4

26/12/21 Manchester City vs Leicester 6 - 3

30/12/21 Brentford vs Manchester City 0 - 1

01/01/22 Arsenal vs Manchester City 1 - 2

08/01/22 Swindon Town vs Manchester City 1 - 4

5 Laga Terakhir Chelsea

30/12/21 Chelsea vs Brighton 1 - 1

02/01/22 Chelsea vs Liverpool 2 - 2

06/01/22 Chelsea vs Tottenham 2 - 0

09/01/22 Chelsea vs Chesterfield 5 - 1

13/01/22 Tottenham vs Chelsea 0 - 1

Live Streaming Man City vs Chelsea

LINK

Catatan :

Pelanggan tayangan Mola TV bisa menyaksikan beragam kompetisi sepakbola. Misalnya, Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Portugal, Liga Belanda, Liga Belgia, DFB Pokal, Carabao Cup, Copa Libertadores, dan Copa Sudamericana.

Tersedia beberapa pilihan paket langganan bulanan untuk dapat menyaksikan tayangan sepakbola Mola TV, yakni Sport Single Stream (Rp60.000), Sport Double Stream (Rp90.000), dan Sport Family Stream (Rp160.000).

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Matteo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Kai Havertz; Romelu Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel

Prediksi Skor Manchester City 1-0 Chelsea

Pertandingan hari Sabtu bisa menjadi urusan yang diperebutkan secara merata yang akan memiliki margin kesalahan yang sangat kecil.

Kedua tim memiliki dua unit pertahanan paling solid di Liga Premier, yang berarti peluang yang jelas akan datang sedikit dan jarang.

Jika itu yang terjadi, hasil akhir akan bermuara pada tim yang dapat menghabisi peluang dengan cara yang produktif.

Dan seperti yang telah terjadi pada banyak kesempatan musim ini, Bernardo Silva dapat memanfaatkan kesempatan itu dan mengonversi sebuah operan yang secara definitif akan memberikan keuntungan bagi Manchester City. The Hard Tackle memprediksi kemenangan 1-0 untuk tuan rumah, yang akan membuka keunggulan 13 poin atas Chelsea sebagai hasilnya. (*)



Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Link Streaming Man City Vs Chelsea di Liga Inggris, Cek Juga Prediksi Line Up, Skor, & Head to Head, https://bali.tribunnews.com/2022/01/15/link-streaming-man-city-vs-chelsea-di-liga-inggris-cek-juga-prediksi-line-up-skor-head-to-head?page=all.

Manchester City vs Chelsea Live Streaming Liga Inggris BIG MATCH MCICHE Lukaku Grealish de Bruyne


Loading...