Dapat Duit Miliaran Dari NFT Selfie, Ghozali Akui Siap Bayar Pajak: Karena Saya Warga yang Baik

Dapat Duit Miliaran Dari NFT Selfie, Ghozali Akui Siap Bayar Pajak: Karena Saya Warga yang Baik
Ghozali Everyday [Instagram]
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 14 Januari 2022 15:18 WIB

Terasjabar.id - Nama Ghozali terus melejit seiring aset NFT yang memperlihatkan foto selfie dirinya di OpenSea semakin diburu banyak kolektor.

Sosok yang saat ini masih berkuliah di Semarang ini diperkirakan kini memiliki aset sekitar Rp1,5 miliar. Uniknya, karena ketenaran sekejap yang ia dapatkan, ia juga menarik perhatian dari akun pajak via Twitter.

Dalam cuitannya, @DitjenPajakRI mengucapkan selamat atas kesuksesan yang dicapai Ghozali dengan kreativitasnya. Namun demikian, ia tidak lupa untuk mengingatkan Ghozali agar membayar pajak.

"Congratulations, Ghozali! Here is a link where you can register your TIN: http://pajak.go.id/id Check out this link for more information about TIN: https://pajak.go.id/index.php/id/syarat-pendaftaran-nomor-pokok-wajib-pajak-0 If you need help, kindly ask @kring_pajak. We wish you the best of luck in the future," tulis akun tersebut.

Ghozali sendiri mengakui pajak ini jadi yang pertama ia bayarkan di dalam hidupnya. Namun demikian, ia memastikan untuk membayar pajak sebagaimana mestinya.

"This is my first tax payment in my life. Of course I will pay for it because I am a good Indonesian citizen #PajakUntukKita," tulis Ghozali melalui akun Twitternya.

Untuk diketahui, Ghozali memiliki nama asli Sultan Gustaf Al Ghozali itu mendadak tenar usai NFT berupa gambar dirinya yang selfie banyak diborong kolektor hingga harganya naik signifikan.

Meski saat ini diperkirakan total aset yang dijual lebih dari Rp14 Miliar, Ghozali kemungkinan hanya menerima Rp1,5 miliar saja.

(Suara.com)

Ghozali Everyday NFT Foto Selfie Viral Uang Token Open Sea Solo Apa Itu NFT Menjual NFT Pajak


Loading...