Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tunangan, Rayakan dengan Minum Darah

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tunangan, Rayakan dengan Minum Darah
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 14 Januari 2022 14:52 WIB

Terasjabar.id - Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) resmi bertunangan setelah satu setengah tahun berpacaran. MGK melamar Fox pada Selasa, 11 Januari 2022. Kabar bahagai ini diketahui dari video yang dibagikan Fox di Instagram.

Dari unggahan tersebut, terlihat MGK tengah melamar sang artis. Musisi 31 tahun itu berlutut sambil memberikan cincin di Spa Botanico di Pantai Ritz-Carlton Dorado di Puerto Rico, Amerika. Fox yang tampak terkejut terlihat menutupi mulutnya. Pada keterangan postingan itu, artis 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia dan MGK minum darah untuk merayakan hari bahagia mereka.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang begitu singkat dan hingar bingar," tulis Fox dilansir dari Daily Mail, Jumat (14/1/2022).

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan sama seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, saya menjawab ya dan kemudian kami saling meminum darah 1.11.22," tandasnya.

MGK memamerkan cincin pertunangan yang diberikan untuk bintang film Transformers itu berupa berlian dan zamrud. Berbeda dengan cincin tunangan pada umumnya, MGK mendesain khusus cinicn tersebut dengan dua batu.

"Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya mendesainnya dengan Stephen Webster menjadi dua, zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang menyatu menjadi dua bagian yang sama jiwa yang membentuk hati yang samar itulah cinta kita," jelas MGK.

Megan dan MGK pertama kali bertemu pada Maret 2020 saat mengerjakan drama kriminal Midnight in the Switchgrass yang juga dibintangi Bruce Willis dan Emile Hirsch. Ini menjadi pertunangan kedua Fox, yang sebelumnya bertunangan dan menikah dengan aktor Brian Austin Green pada 2010. 

Setelah satu dekade bersama, keduanya mengungkapkan pada Mei 2020 bahwa mereka terlah berpisah. Fox dan Green dikaruniai tiga putra yakni Nuh, Bodhi, dan Journey. Sementara MGK meski belum pernah menikah, ia merupakan seorang ayah dari anak perempuan berusia 12 tahun, Casie dari hubungan sebelumnya dengan Emma Cannon.


Disadur dari Sindonews.com 

Megan Fox MGK Tunangan Instagram


Loading...