Sutradara My Name, Gandeng Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Bintangi 'Goodbye Earth'

Sutradara My Name, Gandeng Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Bintangi 'Goodbye Earth'
Pemain drama Korea 'Goodbye Earth'. (Allkpop/llarissya)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 14 Januari 2022 14:27 WIB

Terasjabar.id - Netflix Korea Selatan kembali umumkan serial terbaru yang akan menyapa penggemar pada 2022 mendatang.

Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Sung Woo, dan Kim Yoon Hye dikabarkan menjadi pemeran utama dalam serial Netflix original ‘Goodbye Earth’.

Serial yang merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul ‘Shmatsu no fru’ bergenre sci-fi yang akan menyoroti empat pemeran utama berjuang mempertahankan hidup di tengah keadaan bumi yang sudah hancur.

Sebuah asteroid akan menabrak bumi dalam 200 hari dan menghancurkan planet ini. Semua masyarakat dunia kebingungan tapi harus berjuang untuk hidup dalam situasi yang kacau.

Jin Se Kyung (Ahn Eun Jin) bekerja sebagai guru sekolah menengah di kota Woongchun. Ia mempelajari tentang akhir dunia yang akan datang. Dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan melakukan pekerjaan sukarela di divisi anak dan remaja di balai kota. Dia berjuang untuk menyelamatkan anak-anak dalam bahaya.

Ha Yoon Sang (Yoo Ah In), kekasih Jin Se Kyung yang sudah bertahun-tahun bersama saat ini bekerja sebagai peneliti di sebuah lembaga penelitian bioteknologi di Amerika Serikat. Setelah berita dunia akan berakhir, ia kembali terbang ke Korea Selatan untuk bersama Jin Se Kyung.

Sedangkan, Woo Sung Jae (Jeon Sung Woo) adalah asisten pendeta Gereja Katholik. Pendeta di gereja tersebut melarikan diri setelah mendengar kabar tentang asteroid yang sudah mendekat. Woo Seung Joo mengambil alih untuk mengurus gereja.

Kang In Ah (Kim Yoon Hye) adalah seorang komandan batalion dukungan layanan tempur. Ia memberikan bantuan seperti transportasi dan keamaan dengan keliling kota Woongchun yang sudah hancur.

Serial Goodbye Earth akan diarahkan oleh sutradara serial hit My Name dan Extracurricular, Kim Jin Min. Sementara naskahnya ditulis oleh Jung Sung Joo dari drama Secret Love Affair.

Dikabarkan saat ini drama sudah menyelesaikan proses casting dan sedang menyelesaikan persiapan akhir untuk segera memulai syuting.

Yoo Ah In diketahui menjadi aktor langganan Netflix, pasalnya sang aktor sudah bermain dalam tiga film besutan Netflix yaitu Hellbound (2021), #Alive (2020), dan Veteran (2015).

Sementara Ahn Eun Jin dikenal melalui perannya dalam drama Korea medis populer Hospital Playlist’

Stay tune untuk Goodbye Earth!

Disadur dari Yoursay,id dan Suara.com 

Netflix Drakor Goodbye Earth Sutradara My Name


Loading...