LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar, BIG MATCH, Bajul Ijo Sedang di Top Perform !

LINK Live Streaming BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar, BIG MATCH, Bajul Ijo Sedang di Top Perform !
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 14 Januari 2022 14:22 WIB

Terasjabar.id - Preview dan Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar di Liga 1 malam ini Jumat (14/1/2022). Bisa disaksikan Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar.

Selain Siaran Langsung Indosiar jadwal Liga 1 2021 antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online Vidio.com jam 20.45 WIB.

Laga Persebaya vs PSM Makassar digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali Prediksi Susunan Pemain atau Line Up, adu kreator Marukawa dan Jan Pluim.

Link Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar melalui nonton online Live Streaming Vidio.com ini bisa diakses di bawah.

Persebaya Surabaya yang berstatus sebagai tuan rumah pun sudah mempersiapkan dengan baik menyambut duel lawan PSM Makassar.

Tim Bajul Ijo memiliki tekad revans atas PSM lantaran kalah 1-3 di pertemuan putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022.

Kapten tim Persebaya Surabaya Arif Satria mengingatkan rekan-rkannya supaya waspada dan bekerja keras saat menghdapi PSM.

"Mewakili rekan-rekan yang lain, semua dalam keadaan siap, dalam kepercayaan dan motivasi bagus. Semoga motivasi dan kepercayaan diri yang bagus ini bisa kami lanjutkan," sebut Arif Satrian dalam konfrensi pres.

Eks bek Persela Lamongan ini mengatakan, tim sudah belajar dari kekalahan di putaran pertama dari PSM dan kini siap membalas di laga kal ini.


"Belajar dari pengalaman kemarin, semua (taktik dan strategi) sudah dipersiapkan dalam latihan, semoga nanti sesuai dengan apa yang dipersiapkan,"terang Arif Satria.

"Harapannya semua pemain bisa mengeluarkan segala kemampuan, bermain bagus, menghibur penonton juga hasil maksimal, tiga poin," harap Arif Satria.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sampaikan pihaknya dalam misi balas dendam saat hadapi PSM Makassar.

Pasalnya, sebelum melakoni laga pekan 19 Liga 1 2021 ini, pertemuan kedua tim diputaran pertama, Persebaya kalah dengan skor 3-1.

"Tentunya di putaran kedua ini kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama, walaupun menurut saya tidak mudah karena PSM pelatihnya baru, juga ada beberapa pemain baru yang beda dengan putaran pertama," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers secara virtual dilansir dari Surya.co.id, Kamis (13/1/2022).

"Misi kami bisa main yang bagus juga mengalahkan PSM, meskipun kami harus bekerja keras karena di putaran pertama kami kalah," tambah Aji Santoso.

PSM Makassar di bawah pelatih barunya, Joop Gall sedang dalam performa bagus, di laga terakhir bisa kalahkan Madura United 0-1.

Namun demikian, Persebaya juga dalam motivasi tinggi setelah 12 laga terakhir tanpa tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan 2-3 di laga terakhir atas Persiakbo.

Apalagi komposisi pemain Persebaya semakin lengkap, Ricky Kambuaya yang sebelumnya pulang ke kampung halamannya untuk menerima penghargaan sudah bergabung dengan tim, hanya minus satu pemain asingnya, Alie Sesay.

"Kami persiapan sudah cukup bagus, Alhamdulillah semua pemain sudah hadir kecuali Alie Sesay yang masih menjalani karantina di Jakarta, semua pemain nasional kemarin sudah hadir," ucap Aji Santoso.

"Mudah-mudahan pertandingan nanti kami bisa bermain bagus dan menghibur juga meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall memiliki ambisi khusus, yaitu bisa hentikan rekor positif Persebaya yang di 12 laga terakhir belum tersentuh kekalahan.

Mengulangi kemenangan PSM Makassar 3-1 atas Persebaya di putaran pertama.

Meski ia akui upayanya tidak mudah, namun pelatih asal Belanda itu katakan, bekal kemananan timnya di laga terakhir atas Madura United menjadi modal tersendiri, motivasi pemainnya meningkat.

Apalagi, kemenangan Juku Eja -julukan PSM Makassar- atas Madura United, menghentikan rekor buruk PSM Makassar yang di 7 laga sebelumnya puasa kemenangan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan menantang buat kami. Mereka tidak terkalahkan 12 pertandingan, tentu saja pertandingan yang mana mereka akan kalah semakin mendekati secara statistik, saya berharap kami menjadi tim yang akan mengalahkan," ungkap Joop Gall saat jumpa pers secara virtual yang juga dihadiri Surya.co.id, Kamis (13/1/2022).

Salah satu upaya mewujudkan itu, Joop Gall menyebut akan mengeksplorasi kelemahan Persebaya yang ia amati dari laga yang sudah dimainkan, termasuk saat Persebaya menang 2-3 atas Persikabo di laga terakhir.

Satu diantara pemain kunci Persebaya yang coba ia akan batasi pergerakannya adalah Marselino Ferdinan, Joop Gall menilai pemain muda tersebut menjadi kreator serangan di beberapa laga Persebaya

"Mereka punya keseimbangan dalam tim, pemain-pemain gelandang kreatif, satu diantaranya nomor 7 Marselino Ferdinan, dia kreator di dalam pertandingan," jelas Joop Gall.

"Saya akan menginformasikan pada tim tentang bagaimana kami harus bermain dan bagaimana kami mengambil keuntungan dari kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan oleh Persebaya," tambah pelatih 58 itu.

Joop Gall juga menyebut menatap laga ini tak ada pemain absen karena cedera maupun akumulasi kartu.

Dengan kekuatan penuh, ia cukup yakin bisa memberikan kesulitan berarti bagi Persebaya, utamanya jika pemain PSM Makassar bisa tampil lebih baik dibandingkan saat hadapi Madura United.

"Kalau pemain kami bisa menaikkan kualitas permainan kami untuk besok dibandingkan saat hadapi Madura United, saya kira Persebaya akan menemui kesulitan pada saat melawan kami," pungkasnya.

Tekad sama juga disampaikan oleh kiper PSM Makassar, Hilmansyah. Fokus sepanjang laga disebutnya menjadi kunci kemenangan di laga besok.

Ia juga menyebut pemain di dalam tim sedang dalam motivasi tinggi akibat kemenangan di laga terakhir.

"Lawan Persebaya menjadi laga tidak mudah, karena kita tahu Persebaya di beberapa pertandingan terakhir tidak mengalami kekalahan dan kami yakin dan optimis untuk pertandingan kami akan meraih hasil maksimal," ucapnya.

HEAD TO HEAD

18/09/21 PSM vs Persebaya 3 - 1
14/11/19 Persebaya vs PSM 3 - 2
17/07/19 PSM vs Persebaya 2 - 1
10/11/18 Persebaya vs PSM 3 - 0
09/06/18 PSM vs Persebaya 1 - 0

Hasil 5 Laga Terakhir Persebaya
28/11/21 Persik vs Persebaya 0 - 0
04/12/21 Persebaya vs Barito Putera 2 - 0
08/12/21 Persib vs Persebaya 0 - 3
05/01/22 Persebaya vs Bali United 3 - 1
10/01/22 Persikabo vs Persebaya 2 - 3

Hasil 5 Laga Terakhir PSM
27/11/21 PSM vs Persipura 1 - 1
02/12/21 Persela vs PSM 1 - 1
07/12/21 PSM vs Persija 0 - 3
13/12/21 Persiraja vs PSM 0 - 0
08/01/22 PSM vs Madura United 1 - 0

Live Streaming Persebaya vs PSM

LINK

LINK

Catatan :

Untuk dapat mengakses siaran Vidio Premier, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan paket tersebut Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1, LaLiga, Serie A, Ligue A, Piala FA serta kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat; Marselino Ferdinan, Bruno Moreira, Taisei Marukawa; Samsul Arif.

Pelatih: Aji Santoso.

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Ganjar Mukti, Dallen Doke, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw; Delvin Rumbino, Willem Jan Pluim, M Arfan; Yakob Sayuri, Ferdinand Sinaga, Anco Jansen.

Pelatih: Joop Gall.

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Preview & Live Streaming Persebaya vs PSM di Liga 1 Malam Ini Misi Bajul Ijo Revans & Susul Persib, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/01/14/preview-live-streaming-persebaya-vs-psm-di-liga-1-malam-ini-misi-bajul-ijo-revans-susul-persib?page=all.

LINK Live Streaming BRI Liga1 Persebaya Vs PSM Makassar Indosiar Persebaya Vs PSM Ngurah Rai


Loading...