Prediksi Pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United di BRI Liga 1

Prediksi Pertandingan Bhayangkara FC vs Madura United di BRI Liga 1
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Januari 2022 13:10 WIB

Terasjabar.id - Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/1/2022) pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk menggusur Persib Bandung dari posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1.

Bhayangkara FC saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 37 poin, setara dengan Persib Bandung.

Karenanya, kemenangan di laga ini akan mengantar mereka ke posisi kedua, sekaligus menyamai poin Arema FC di puncak klasemen.

Situasi itu diyakini membuat motivasi Bhayangkara FC untuk meraih kemenangan kian tinggi. Apalagi, dua pemain andalan mereka Ezechiel N'Douassel dan Evan Dimas sudah bisa dimainkan.

Hadirnya dua pemain tersebut tentunya akan menambah kekuatan Bhayangkara FC yang pekan lalu harus takluk di tangan Arema dengan skor tipis 0-1.

Di sisi lain, pertandingan ini juga sangat penting bagi Madura United. Tambahan tiga poin akan mendongrak posisi mereka ke peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Madura United saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 21 poin dari 18 laga, terpaut tiga poin dari PSS Sleman di posisi ke-10.

Kemenangan akan membuat Madura United menggeser posisi PSS Sleman. Kendati bakal punya jumlah poin sama, Madura United saat ini unggul selisih gol, 1 berbanding -3.Di laga ini, Madura United dipastikan bisa menurukan para pemain terbaiknya, termasuk mememainkan legiun asing baru, Renan Silva yang didatangkan dari Bhayangkara FC jelang berlangsungnya putaran kedua BRI Liga 1.

Merujuk rekor pertemuan, Bhayangkara FC patut diunggulkan dalam laga ini. Dari lima perjumpaan terakhir, mereka tak pernah kalah dari MU dengan rincian tiga kemenangan dan dua imbang.

Pada pertemuan pertama pada musim ini, Bhayangkara FC berhasil menang dengan skor 1-0 atas Madura United.

Perkiraan susunan pemain

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridwan; Andika Rama, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Dodi Alexvan Djin; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Kadek Raditya; Renan Silva, Rafael Silva, Bayu Gatra

Pelatih: Fabio Lefundes.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Adam Alis, Lee Yoo-Joon, Teuku Ikhsan; Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouassel, Wahyu Subo Seto

Pelatih: Paul Munster.

Disadur dari Suara.com 

Bhayangkara FC BRI Liga 1 Madura United


Loading...