Prediksi Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di BRI Liga 1

Prediksi Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di BRI Liga 1
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Januari 2022 11:08 WIB

Terasjabar.id - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSM Makassar dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (14/1/2022) malam WIB. Laga ini menjadi duel sengit bagi kedua tim.

Persebaya Surabaya datang dengan modal yang sangat baik. Tim berjuluk Bajul Ijo itu belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

Tim besutan Aji Santoso bahkan menyapu bersih kemenangan di empat laga terakhir. Mereka berturut-turut mengalahkan Tira Persikabo (3-1), Bali United (3-1), Persib Bandung (3-0), dan Barito Putera (2-0).

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso (depan). [dok. Persebaya]
Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso (depan). [dok. Persebaya]

Persebaya juga menjadi salah satu tim paling produkif di BRI Liga 1. Total mereka telah mencetak 35 gol dari 18 laga.

Sampai dengan pekan ke-18 belum ada tim Liga 1 yang bisa mencetak lebih dari 30 gol. Bahkan, Arema FC, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC yang ada di atas Persebaya secara klasemen belum sampai.

Sementara PSM Makassar saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara. Mereka telah mengumpulkan 23 poin dari 18 laga.

Tentu saja mereka membutuhkan kemenangan untuk naik ke posisi 10 besar. Hanya saja memang tidak mudah mengingay lawan yang dihadapi Persebaya.

Akan tetap secara lima petemuan terakhir PSM lebih unggul atas Persebaya. Juku Eja --julukan PSM-- bisa mengalahkan tiga kali, sementara Persebaya dua kali.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Arif Satria, Rizky Ridho, Frank Sokoy; M Hidayat, Alwi Slamat, Marselino Ferdinan; Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira

Pelatih: Aji Santoso

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Dallen Doke, Ganjar Mukti, Hasim Kipuw, Abdul Rachman; M Arfan, Wiljan Pluim, Delfin Rumbino; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ferdinand Sinaga

Pelatih: Joop Gall

Disadur dari Suara.com 

Persebaya Surabaya BRI Liga 1 PSM Makassar


Loading...