Tawuran di Depan Lapas Cipinang, Pelajar Saling Serang Pakai Senjata Tajam

Tawuran di Depan Lapas Cipinang, Pelajar Saling Serang Pakai Senjata Tajam
Gambar Ilustrasi/Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 14 Januari 2022 10:28 WIB

Terasjabar.id - Tawuran antar dua kelompok pelajar SMA terjadi di dekat Lapas Cipinang, Jalan Bekasi Timur,  Jatinegara, Jakarta Timur Kamis (13/1/2022) sore.

Bekti (26), saksi mata mengatakan tawuran yang terjadi sekira pukul 17.00 WIB itu melibatkan belasan pelajar SMA yang saling serang menggunakan senjata tajam.

"Saya enggak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba mereka ketemu di jalan lalu saling serang saja. Beberapa ada yang bawa senjata tajam," kata Bekti di Jakarta Timur, Kamis (13/1/2022).

Para pelajar yang belum diketahui asal sekolahnya tersebut baru membubarkan diri setelah sejumlah petugas dari Polsek Jatinegara tiba di lokasi.

Tidak ada pelaku tawuran yang diamankan karena mereka melarikan diri ke permukiman warga.

Polisi hanya menemukan sebilah parang dan sepeda motor yang ditinggal pelaku di tepi jalan.

"Kalau yang diamankan enggak ada karena mereka langsung kabur. Tapi, ada satu parang yang diamankan sama polisi tadi. Sama satu motor pelaku yang ditinggal di pinggir jalan," ujarnya.

Bekti menuturkan kasus tawuran pelajar di Jalan Bekasi Timur dekat Lapas Cipinang sudah beberapa kali terjadi, sehingga meresahkan warga dan pengendara yang melintas.

Belum diketahui pasti motif tawuran pelajar, namun warga berharap para pelaku lekas diringkus agar kasus serupa tidak terjadi dan mencegah timbulnya korban luka atau jiwa.


"Takutnya kalau ada korban nanti makin parah tawurannya karena dendam, serangan balasan begitu. Mudah-mudahan pelakunya cepat diamankan lah sama polisi," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Tawuran Pelajar di Dekat Lapas Cipinang, Polisi Amankan Parang dan Motor Pelaku



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tawuran di Depan Lapas Cipinang, Pelajar Saling Serang Pakai Senjata Tajam, https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/01/14/tawuran-di-depan-lapas-cipinang-pelajar-saling-serang-pakai-senjata-tajam.


Cipinang SMA Viral Senjata Tajam Pelajar Bekasi Timur


Loading...