Drama Musikal Korea 'Another Oh Hae Young' Umumkan Line-Up Pemeran, Ada Idolamu ??

Drama Musikal Korea 'Another Oh Hae Young' Umumkan Line-Up Pemeran, Ada Idolamu ??
Poster drama musikal 'Another Oh Hae Young'. (Naver News)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 14 Januari 2022 10:27 WIB

Terasjabar.id - Son Ho Young, Jang Dong Woo, Jae Yoon, Raina, Yang Seo Yoon, Gil Ha Neun, dan banyak artis lainnya, dikonfirmasi akan muncul dalam drama musikal Korea Selatan ‘Another Oh Hae Young’. Drama musikal ini dijadwalkan tayang pada Maret 2022.

Menyadur Naver News, Drama musikal ‘Another Oh Hae Young’ merupakan drama yang bertema romansa, mengisahkan kesalahpahaman Do Kyung. Ia mengira dua wanita dengan nama yang sama yaitu Oh Hae Young adalah satu orang. Untuk menyelesaikan kesalahpahaman, karakter utama akan menemukan cara untuk menyembuhkan luka, yakni dengan menemukan langkah tepat mencintai kekasih dan diri mereka sendiri. 

Diangkat dari drama populer tvN dengan judul yang sama tayang pada 2016 silam, sebelumnya drama musikal ini pernah tayang perdana pada tahun 2020. Sandara Park, Son Ho Young GOD, hingga Seungho MBLAQ tampil pada drama musikal 'Another Oh Hae Young' tahun 2020 dengan menampilkan soundtrack hit termasuk ‘What is Love’, ‘Ben Like a Dream’, dan ‘If It Is You’ yang dinyanyikan Jung Seung Wan. Selain itu, lagu-lagu baru yang diproduksi khusus untuk musikal juga berhasil menarik emosi banyak orang.

Dalam musikal kali ini, Son Ho Young mengambil peran sebagai Park Do Kyung, seorang pria yang memiliki penampilan dan kemampuan sempurna. Namun, ia memiliki kepribadian dan kepekaan yang tidak cukup baik.

Oh Hae Young akan dimainkan oleh Raina, Yang Seo Yoon, dan Gil Ha Eun, seorang wanita biasa tapi memiliki karakter yang kuat. Hae Young disebut sebagai ‘Another Oh Hae Young’ karena ada teman sekolahnya dengan nama sama, tapi memiliki wajah cantik. ‘Another Oh Hae Young’ selalu hidup di belakang bayangan si Oh Hae Young cantik. 

Sedangkan Oh Hae Young cantik, mantan tunangan Park Do Kyung yang kabur di hari pernikahannya tanpa sepatah kata apapun akan diperankan oleh Bae Hae Hee dan Kim Hye Ra.

Serta karakter Han Tae Jin, mantan Oh Hae Young yang memiliki kemampuan, penampilan, dan kepribadian yang sempurna diperankan oleh Jo Hyun Woo serta Son Ji Hwan. 

Karakter Park Soo Kyung, kakak Park Do Kyung akan diperankan oleh Heo Soon Mi dan Kim Yeon Jin. Lalu teman Park Do Kyung, bernama Lee Jin Sang yang ahli dalam teori percintaan akan diperankan oleh Shim Jin Hyeok dan Shin Shin Woo.

Drama musikal Korea ‘Another Oh Hae Young’ akan digelar pada 8 Maret di Seogyeong University Performing Arts Center Scone 1, Jongno-gu, Seoul. Saat ini belum ada informasi dapat menyaksikan drama musikal secara online.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com

Drama Musikal Romansa Another Oh Hae Young tvN


Loading...