Bertolak Ke Sumbawa Barat, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Bintang Bano

Bertolak Ke Sumbawa Barat, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Bintang Bano
Presiden Jokowi saat hendak bertolak ke NTB, Kamis (13/1/2022). (Foto: BPMI Sekretariat Presiden)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Januari 2022 09:10 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (14/1/2022).

Berdasarkan keterangan Biro Pers dan Media Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana beserta rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 09.25 WITA.

Setibanya di helipad Bendungan Bintang Bano, Kabupaten Sumbawa Barat, Jokowi akan langsung menuju lokasi peresmian. Mantan Wali Kota Solo itu juga diagendakan untuk meninjau langsung fasilitas bendungan tersebut.

Usai melaksanakan salat Jumat, Jokowi dan rombongan akan kembali ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid dengan menggunakan helikopter. Setibanya di bandara tersebut, Kepala Negara akan lepas landas kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam penerbangan menuju Kabupaten Sumbawa Barat, Jokowi dan Iriana didampingi antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Disadur dari Suara.com 

Presiden Jokowi Kabupaten Sumbawa Barat Bendungan Bintang Bano


Loading...