LINK Live Streaming Piala Super Spanyol : El Clasico ! Barcelona Vs Real Madrid, Main Pukul 02.00 WIB

LINK Live Streaming Piala Super Spanyol : El Clasico  ! Barcelona Vs Real Madrid, Main Pukul 02.00 WIB
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 12 Januari 2022 10:53 WIB

Terasjabar.id - Barcelona akan menghadapi Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol 2021-2022 dalam laga yang bertajuk El Clasico.

Laga Barcelona vs Real Madrid bakal dilangsungkan di Stadion King Fahd International, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (13/1/2021) dini hari WIB.

Di Liga Spanyol, Real Madrid lebih unggul daripada Barcelona. Los Blancos saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 49 poin.

Sedangkan Barcelona, terdampar di posisi keenam dengan mengoleksi 32 poin.


Barcelona sedang dalam masa sulit saat ini. Di laga terakhir, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Granada di Liga Spanyol.

Sementara itu, Real Madrid tengah kembali ke jalur kemenangan setelah di awal tahun mereka kalah dari Getafe. Tim asuhan Carlo Ancelotti meraih kemenangan 4-1 saat menghadapi Valencia di Liga Spanyol.


Blaugrana diuntungkan sebelum laga ini dengan kembalinya beberapa pemain. Pedri dan Ferran Torres dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa bergabung dengan tim di laga El Clasico.

Ferran Torres juga baru saja didaftarkan untuk skuad Barcelona setelah diboyong dari Manchester City.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tengah mengincar trofi pertamanya sejak ia pertama kali datang pada bulan November silam. Ini juga akan menjadi laga El Clasico pertama bagi Xavi sejak menjadi pelatih.

"Ini kesempatan bagi kami. Ini adalah tantangan dan kami benar-benar siap untuk itu, kami memiliki trofi untuk dimainkan dan kami akan mencoba memaksakan diri. Dalam pengalaman saya, El Clasico tidak dapat diprediksi dan Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi," kata Xavi.


Di lain sisi, Real Madrid sedang dalam penampilan terbaiknya. Mereka baru menelan satu kekealahan dari 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Selain itu, Karim Benzema dan Vinicius Junior saat ini berada di posisi dua teratas pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol.

Di laga El Clasico, Real Madrid lebih unggul atas Barcelona dengan meraih 99 kemenangan dari 247 pertemuan. Sedangkan, Barcelona baru memenangkan 96 laga dengan yang lainnya berakhir imbang.

Laga Barcelona vs Real Madrid di Piala Super Spanyol dapat disaksikan di BeIN Sport pada pukul 02.00 WIB melalui link live streaming berikut ini:

Link live streaming Barcelona vs Real Madrid

(Skor.id)

Real Madrid Barcelona Piala Super Spanyol Arab Saudi King Fahd International Los Blancos Liga Spanyol


Loading...