Egy Maulana Vikri Akan Tetap Berseragam FK Senica

Egy Maulana Vikri Akan Tetap Berseragam FK Senica
Detik.com
Editor: Malda Teras Bandung —Kamis, 6 Januari 2022 09:31 WIB

Terasjabar.id - Di tengah spekulasi nasib Egy Maulana Vikri, FK Senica akhirnya buka suara. Klub asal Slovakia itu memastikan sang pemain akan kembali ke klub.

Hal ini diumumkan Senica di Instagram resmi klub, Rabu (5/1/2022). Mereka menyebut tim sudah kembali berlatih pasca libur musim dingin.

Khusus Egy, FK Senica memberikan waktu istirahat usai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Karenanya, winger 21 tahun itu akan datang terlambat.

"Hari ini (Rabu malam WIB) para pemain kami sudah kembali menjalani latihan setelah mereka libur Natal,” demikian pernyataan klub melalui akun Instagram resmi mereka.

“Pemain kami yang menjadi bintang Indonesia, Egy, baru saja bertarung di Piala AFF dalam waktu yang singkat. Sayangnya, mereka dikalahkan Thailand dalam dua pertandingan final. Egy akan bergabung belakangan," sambungnya.

Belakangan nasib Egy bersama FK Senica menjadi tanda tanya. Pasalnya, kontrak mantan pemain Lechia Gdansk itu habis per akhir Desember 2022.

Meski sudah disebut bakal kembali, FK Senica belum mengumumkan secara resmi perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri.

Saat ini, Egy masih berada di Tanah Air menjalani karantina kesehatan pasca berjuang di Piala AFF 2020. Tidak lama setelah karantina, kemungkinan sang pemain bakal langsung bertolak ke Slovakia.

Situasi itu membuat Egy kemungkinan absen di turnamen musim dingin Tipsport Cupe yang diikuti 20 klub dari Republik Ceko dan Slovakia pada 10-22 Januari 2021.


Ada 15 klub Republik Ceko ambil bagian di turnamen ini, sedangkan dari Slovakia hanya diikuti lima tim. Senica bergabung di Grup E bersama dua klub liga Slovakia lainnya, yakni Spartak Trnava dan Zlate Moravce, serta tim kasta kedua MFK Skalica.(Suara.com)

Egy Maulana Vikri Slovakia Fk Senica Timnas Indonesia Piala AFF Winger


Loading...