Fakta Kasus Rudapaksa Gadis 14 Tahun di Bandung, Diperkosa Lalu Dijual, Polisi Ungkap Peran Ketiga Pelaku

Fakta Kasus Rudapaksa Gadis 14 Tahun di Bandung, Diperkosa Lalu Dijual, Polisi Ungkap Peran Ketiga Pelaku
Gelora.co
Editor: Malda Teras Bandung —Kamis, 30 Desember 2021 15:37 WIB
Terasjabar.id - Polrestabes Bandung berhasil mengungkap kasus pemerkosaan dan penjualan perempuan terhadap anak perempuan usia 14 tahun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung menjelaskan bahwa ada tiga tersangka yang sudah ditahan.

“Dua tersangka ada di sini dan satu lagi di tempat titipan karena di bawah umur yang satu lagi,” jelasnya, Kamis 30 Desember 2021 di Mapolrestabes Bandung.

Kapolrestabes menambahkan, bahwa kronologi kejadian kasus ini pada bulan Desember 2021 TKP di Andir, kota Bandung.

“Ini ada tersangka tiga, itu perannya SF umur 16 tahun perannya menjemput para tamu dan mendandani korban sebelum bertemu dengan para tamu dan operasikan akun Michat dan memberikan pinjaman baju kepada korban,” jelasnya.

Tersangka kedua yakni IM umur 18 tahun remaja, mempunyai peran pemilik handphone untuk membuat akun Michat atas nama korban selanjutnya korban dijual kepada para tamu.

“Sebelum dijual, korban disetubuhi oleh M juga,” jelasnya.

Lalu peran tersangka ketiga, yakni S umur 18 tahun, ini tuna karya yang berperan untuk mengoperasikan akun Michat seolah itu adalah korban.

” Jadi modus operandinya itu korban mengimingi akan diberikan handphone kemudian mengajak korban ke tempat kos tersangka kurang lebih satu Minggu, korban disetubuhi kemudian dijual kepada para tamu,” paparnya.

Diakui Kapolrestabes menegaskan, tiga tersangka sudah ditahan dan satu adalah anak di bawah umur 16 tahun sedang di ruangan khusus.

“Jadi menurut berita acara tersangka yang tiga orang ini, ada 17 lagi yang akan kami lakukan penangkapan dan sedang dikejar sekarang. Mohon waktu, kami akan lakukan penangkapan kepada 17 orang yang berkaitan dengan kegiatan pelanggaran undang-undang peristiwa ini,” pungkas Kapolrestabes Bandung.[pojoksatu/Gelora.co]

Gadis 14 Tahun Pemerkosaan Bandung Desember Andir Mi Chat Facebook


Loading...