Advertisement

Selasa, 1 Januari 2019 07:47 WIB

Kenang Seventeen, Ariel NOAH Bawakan Tembang 'Jaga Selalu Hatimu'

Epenz —Hot News
Kenang Seventeen, Ariel NOAH Bawakan Tembang 'Jaga Selalu Hatimu'

Terasjabar.id- Ariel Noah bersama sejumlah vokalis band yang jadi pengisi acara perayaan malam tahun baru 2019 di Pantai Karnaval Ancol membawakan lagu 'Jaga Selalu Hatimu' milik band Seventeen .

Bersama Rizal Armada, Faank Wali, dan Dea Dalila, Ariel NOAH membawakan single tersebut untuk mengenang tiga personel Seventeen yang tewas karena musibah tsunami Selat Sunda di Tanjung Lesung, Banten belum lama ini. 

"Yang pasti kita ikut merasakan sedih. Karena kan satu profesi, jadi risiko yang bakal kita hadapi seperti itu," kata Ariel saat ditemui di acara Gempita Welcome 2019 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, (31/12/2018) malam WIB. 

Lelaki bernama asli Nazril Irham itu bahkan terkenang tsunami di Aceh yang terjadi pada Desember 2004 silam, yang mana seminggu sebelum kejadian, Peterpan (sebelum berganti nama jadi NOAH) sempat manggung di sana. 

"Ya, ada rasa was-was, itu selalu ada," tutur Ariel. 

Bagi para personel band NOAH, yakni Ariel (vokalis), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard),  kolaborasi ini memang merupakan bentuk rasa simpati atas musibah tsunami yang menimpa tiga personel band Seventeen. 

"Mencoba ikut merasakan kesedihan, ya salah satu caranya kayak malam ini yang coba kita kasih," tukas Ariel.

(Nada/sumber:suara.com)

seventeen ariwl noah tembang



Related Post



Loading...

Comment