Advertisement

Selasa, 1 Januari 2019 07:45 WIB

Polisi Depok Tewas di Kuburan, Warga Dengar Suara Mirip Petasan

Epenz —Hot News
Polisi Depok Tewas di Kuburan, Warga Dengar Suara Mirip Petasan

Terasjabar.id- Seorang polisi yang tewas bersimbah darah di Depok bernama Bripka Matheus. Dia Anggota Polresta Depok yang ditemukan warga di TPU Mutiara Jalan Mahakam, Kelurahan Mampang, RT 01 RW 13 Kecamatan Pancoranmas Kota Depok, Senin (31/12/2018) malam.

Menurut informasi yang dihimpun anggota polisi itu mengunakan jaket coklat dan celana jeans warna biru muda ditemukan penjaga makam di sekitar TPU Mutiara, Pancoranmas sekitar pukul 18.30 WIB. 

"Sudah tak bernyawa katanya sih ada luka di bagian kepala ada banyak darahnya berceceran," ucap seorang warga yang tengah, berkerumun di lokasi kejadian, Senin (31 /12/ 2018)

Masih di lokasi, salah satu warga bernama Hendra (38) tidak mendengar suara ledakan senjata api. 

Melainkan hanya mendengar suara petasan. Ia mendapatkan informasi bahwa jasad pria itu ada luka di bagian kepala seperti luka karena senjata api. 

 "Ya kita di sini dengar abis Isya ada mayat ," ucap Hendra.

Hendra menuturkan, tidak ada hal - hal aneh saat itu namun tiba - tiba warga berlarian ke arah makam. Ternyata, di situ ditemukan mayat pria bersimbah darah. 

"Tidak ada keributan kok, namun sayup - sayup saya sempat dengar ada suara teriakan seperti laki - laki, namun ini juga saya pikir hanya perasaan saja," katanya.

Selanjutnya, pria yang mengaku telah satu tahun tinggal di wilayah tersebut menuturkan beberapa tetangganya mengatakan pernah melihat korban.

"Ya kabarnya sih, dia seorang anggota polisi tapi saya juga tidak kenal," pungkasnya.

(Nada/sumber:Suara.com)

polisi depok warga petasan



Related Post



Loading...

Comment