Advertisement

Anies Akan Ikut 'Hitung Mundur' Pergantian Tahun di Panggung HI

 Anies Akan Ikut 'Hitung Mundur' Pergantian Tahun di Panggung HI
Editor: Dea Hot News —Senin, 31 Desember 2018 18:56 WIB

Terasjabar.id - Malam pergantian tahun di Jakarta akan dirayakan dengan menyuguhkan lima panggung hiburan yang tersebar di sejumlah titik, yakni Bundaran HI, Jalan Wahid Hasyim, MH Thamrin 10, Kebon Sirih, serta Pintu Barat Daya Monas.

Menurut susunan acara, panggung-panggung hiburan tersebut akan dimulai sejak pukul 16.00 WIB, dan beberapa arus lalu lintas di kawasan Sudirman sampai Thamrin akan ditutup dan dialihkan sejak pukul 17.00 WIB.

Namun, pada pantauan Okezone arus lalu lintas di Bundaran HI belum ditutup atau dialihkan hingga pukul 18.00 WIB, dan acara di panggung utama Bundaran HI baru dimulai sejak pukul 17.30 WIB.

Selain menikmati penampilan-penampilan beberapa penyanyi Tanah Air, panggung utama di Bundaran HI juga terdapat beberapa pedagang makanan dan minuman, posko kesehatan, serta diamankan oleh satuan kepolisian RI.

Tak beberapa lama dari pertunjukan di panggung utama Bundaran HI dimulai, angin kencang serta gerimis mulai melanda. Namun, hal itu rupanya tidak membuat para penonton membubarkan diri.

Rencananya, panggung hiburan ini akan berakhir pada tepat pukul 00.00 WIB. Di panggung utama di Bundaran HI, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan melakukan countdown atau hitung mundur detik-detik pergantian tahun menuju 2019.

Namun sebelumnya, Anies akan memberikan sambutan pada kegiatan nikah massal yang juga diselenggarakan di lapangan parkir Thamrin 10 pada pukul 19.30 WIB.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Anies Baswedan Pergantian Tahun di Panggung HI Jakarta


Related Post



Loading...