Advertisement

Van Dijk : Salah, Mane, dan Firmino Buat Liverpool Menakutkan

 Van Dijk : Salah, Mane, dan Firmino Buat Liverpool Menakutkan
Editor: Dea Sport Style —Senin, 31 Desember 2018 18:54 WIB

Terasjabar.id – Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, memuji kualitas trio lini depan timnya yang diisi oleh Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Menurutnya, kehadiran tiga pemain di lini depan Liverpool ini telah membuat para rivalnya ketakutan.

Pernyataan ini diutarakan Van Dijk usai Liverpool mengalahkan Arsenal 5-1 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu 30 Desember 2018 dini hari WIB. Kerja sama yang begitu baik memang ditunjukkan Salah, Mane, dan Firmino pada laga itu sehingga Liverpool pun bisa merengkuh poin penuh setelah membungkam Arsenal dengan skor telak 5-1.

Tiga dari lima gol Liverpool dicetak oleh Firmino, sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Salah lewat tendangan dari titik putih, dan satu gol lainnya diberikan oleh Mane pada menit ke-32. Penampilan fantastis inilah yang membuat Van Dijk merasa begitu bahagia memiliki ketiga pemain tersebut di timnya.

Kini, Van Dijk hanya berharap ketangguhan Salah, Mane, dan Firmino bisa terus berlanjut ke laga-laga lain Liverpool. Hal tersebut diperlukan demi menjaga posisi Liverpool agar tak tergeser di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

"Pada awal musim, orang-orang mengatakan mereka (Salah, Mane, Firmino) tidak klik. Mereka banyak mendapatkan komentar negatif. Tapi lihat sekarang, mereka benar-benar fantastis. Anda lihat di pertandingan ini (lawan Arsenal) mereka menakutkan dan tidak bisa dicegah. Saya senang melihat kenyataan tersebut,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (31/12/2018).

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Buat Liverpool Menakutkan Salah Mane dan Firmino Virgil Van Dijk


Related Post



Loading...