MAJUKAN BANGSA MELALUI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN INDONESIA

MAJUKAN BANGSA MELALUI PEMBERDAYAAN PEREMPUAN INDONESIA
Editor: Malda Teras Bandung —Minggu, 19 Desember 2021 08:58 WIB

Terasjabar.id - BANDUNG | Organisasi perempuan salah satu wadahnya disebut Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) terus bergerak mengadvokasi dan mengedukasi kaum Hawa. Karya demi karya mewarnai perjalanan organisasi ini dgn usia yg ke 12 tahun.

Gambar

Ketua DPD FPPI Jawa Barat Hj.Dra.Tia Fitriani.beserta Fatma noer Wakil Ketua V Bidang Politik Hukum Dan Ham.

“Fatma noer " sosok wanita karier yg penuh enerjik yg telah purna dari anggota kepolisian Polda Jabar berpangkat AKBP. Kami rindu perempuan untuk Indonesia maju dengan segala potensi yang dimilikinya,” ujar fatma, sebagai wakil Ketua v bidang Politik Hukum dan Ham yang telah dilantik tgl 18 desember 2021 sekaligus Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPD FPPI Jabar Masa Bakti tahun 2021-2026. di Fox Harris City center Bandung.

Menurut Fatma sapaan Bunda Fatma,FPPI adalah organisasi dari perempuan oleh perempuan, dan untuk perempuan. Sy cocok masuk dalam Organisasi itu karna sesuai pula dibidang saya pada saat dinas di Polda Jabar ujarnya, ditemui Tim Redaksi Teras Jabar.Id. setelah pelantikan.

Gambar

Fatma Noer Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Ham.

Lanjut Fatma, FPPI adalah memperjuangkan kesetaraan antara perempuan dengan laki-laki dalam aspek hukum, sosial, budaya, ekonomi, kesejahteraan, dan meningkatkan harkat martabat perempuan dengan cara meningkatkan pendidikan, usaha, dan pengembangannya.itu merupakan misi saya.kata fatma menutup penyampaiannya kepada Tim Redaksi.(red Teras Jabar.id).

FPPI Jawa Barat Pemeberdayaan Perempuan Indonesia Bandung Marlinda Partai Politik Ridwan Kamilm Fatma Noer Bunda Fatma


Loading...