Eden Hazard Akan Kembali ke Premier League Tapi Bukan ke Chelsea !

Eden Hazard Akan Kembali ke Premier League Tapi Bukan ke Chelsea !
Okezone
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 Desember 2021 10:10 WIB

Terasjabar.id - Spekulasi masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Playmaker Real Madrid itu digosipkan akan kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Newcastle.

Beberapa bulan terakhir, Hazard kerap digosipkan akan cabut dari Real Madrid. Ini disebabkan ia tidak lagi masuk dalam rencana Carlo Ancelotti karena ia yang sulit tampil konsisten.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa Hazard akan kembali ke Inggris. Ia dilaporkan bakal dipulangkan Chelsea di tahun 2022.

Namun El Nacional mengklaim bahwa Hazard punya destinasi baru dalam karirnya. Ia dilaporkan kini lebih condong bergabung dengan Newcastle.

Simak situasi transfer Hazard selengkapnya di bawah ini.

Butuh Pembeda


Menurut laporan tersebut, Newcastle sangat serius ingin mendatangkan Hazard. Karena mereka butuh pembeda di tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, The Magpies tampil sangat buruk di musim ini. Mereka kini berstatus sebagai juru kunci EPL.

Pihak Newcastle butuh pemain yang bisa membalikkan kondisi ini. Mereka menilai Hazard yang sudah teruji di EPL bersama Chelsea mampu mengubah peruntungan mereka.

Godaan Besar


Menurut laporan tersebut, Newcastle tahu bahwa Chelsea juga ingin memulangkan Hazard. Namun mereka tidak gentar akan itu.

Mereka dikabarkan sudah mulai mendekati sang pemain. Mereka mengutarakan keseriusan mereka untuk meminangnya.

Tidak hanya itu, Newcastle juga berani membayar mahal untuk jasa Hazard. Sehingga mereka berharap sang playmaker mau pindah ke St James Park.

Mahar Transfer


Tidak hanya mendekati Hazard, Newcastle juga dilaporkan mulai mendekati Real Madrid. Mereka mulai membuka pembicaraan untuk transfer Hazard.

Mereka menawarkan uang sebesar 40 juta Euro untuk sang pemain. Mereka berharap tawaran itu diterima oleh raksasa Spanyol itu.

Klasemen Premier League


(El Nacional/Bola.net)

Eden Hazard Real Madrid Cedera La Liga Liga Inggris Chelsea Newcastle


Loading...