Masalah Rezky Aditya Makin Rumit, Wenny Desak Tes DNA, Beri Pesan Menohok untuk Suami Citra Kirana

Masalah Rezky Aditya Makin Rumit, Wenny Desak Tes DNA, Beri Pesan Menohok untuk Suami Citra Kirana
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 26 November 2021 09:16 WIB

Terasjabar.id - Masalah Rezky Aditya dengan Wenny Ariani belum juga usai. Suami Citra Kirana kini mendapatkan desakan.

Wenny Ariyani sebelumnya ramai diberitakan karena mengaku memiliki anak di luar nikah. Anak tersebut adalah buah hati dari Rezky Aditya.

Kini, Wenny Ariani mendesak agar suami Citra Kirana tak lagi mangkir dalam panggilan sidang.

Hal itu dilakukannya agar Rezky Aditya mau melakukan tes DNA untuk mengakui anak hasil hubungan gelapnya bersama Wenny Ariani.

"Terus bersembunyi di balik ilalang kalau bahasanya kuasa hukum, tapi balik lagi, apapun jawaban mereka masalah ini ujungnya harus DNA," tutur Wenny Ariani dikutip dari YouTube Indosiar, Jumat (26/11/2021).

Menurut Wenny Ariani, Rezky Aditya tidak bisa lagi menyangkal untuk tidak tes DNA.

Pasalnya, permohonan tes DNA sudah dikabulkan pihak pengadilan, tinggal menunggu kehadiran Rezky Aditya.

Wenny pun dengan tegas mengatakan bahwa yang dilakukannya ini semata-mata untuk kepentingan sang buah hati yang selama 8 tahun tidak mengenal sosok ayahnya.

"Permohonan untuk tes DNA ini dikabulkan," ucap Wenny.


"Karena bagaimanapun bukan untuk kepentingan saya, tapi untuk kepentingan anak saya," lanjut Wenny.

Seperti diketahui, pada bulan Juni lalu muncul seorang wanita bernama Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak perempuan hasil hubungan gelapnya dengan artis Rezky Aditya.

Sekarang ini, anak itu sudah berusia 8 tahun.

Selama 8 tahun itu, anaknya sama sekali tidak mengenal sosok ayah.

Untuk mendapat keadilan, Wenny menggugat Rezky Aditya untuk pengakuan anak ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021 kemarin dengan nomor perkara 746/Pdt.G/2021/PN Tng.

Inti poin dalam gugatan yang diajukan Wenny antara lain, yaitu Rezky Aditya menerima dan mengabulkan gugatan penggugat untuk seluruhnya menyatakan anak perempuan yang bernama Naira Kaemita Tarekat adalah anak kandung/ anak biologis Tergugat Dan Tergugat adalah ayah biologis dari Naira Kaemita Tarekat.

Menyatakan bahwa perbuatan yang dilakukan oleh Tergugat terbukti telah melakukan Perbuatan Melawan Hukum.

Berita Sebelumnya Soal Gugatan Wenny

Sebelumnya diberitakan, artis peran Rezky Aditya mengakui punya hubungan dengan Wenny Ariani yang saat ini menuntut pengakuan dari suami Citra Kirana itu.

Namun, pengakuan itu tak terkait keberadaan darah dagingnya seperti yang disebut Wenny.

"Mengakui ada hubungan bisnis. Jadi ya ada yang dia sembunyikan," ucap kuasa hukum Wenny Ariani, Tigor L Manik, saat ditemui wartawan di PN Tangerang, Rabu (18/8/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh prinsipal Rezky Adhitya dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang atas kasus dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak. 

Dengan pernyataan prinsipal Rezky Adhitya dalam persidangan ini, Tigor menyimpulkan bahwa tergugat tidak mengakui buah cinta dengan kliennya.

Oleh karena itu, Wenny melalui Tigor bakal menyurati majelis hakim agar memerintahkan tergugat menjalani tes DNA.

"Ya, menolak (adanya anak). Inilah gunanya kami mengajukan gugatan ke pengadilan karena hanya kewenangan pengadilan yang membuktikan dalil-dalilnya," ujar Tigor.

Wenny menggugat Rezky Adhitya ke Pengadilan Negeri Tangerang atas perkara dugaan perbuatan melawan hukum terkait pengakuan anak.

Gugatan tersebut didaftarkan secara daring oleh kuasa hukum Wenny, Ferry Aswan, pada Jumat, 25 Juni 2021 dengan nomor pendaftaran PN.TNG-062021WUI.

Sebelumnya, Rezky Adhitya mendapat sorotan setelah wanita berinisial W (Wenny Ariani) muncul dan memberikan pengakuan mengenai suami artis peran Citra Kirana itu.

Perempuan berinisial W itu mengaku pernah tinggal bersama selama dua tahun tanpa ikatan pernikahan.

Menjalani asmara pada 2012, perempuan berinisial W itu melahirkan seorang anak pada 2013 yang diduga dari buah cintanya dengan Rezky Adhitya.

Sementara, Rezky Adhitya disebut menghilang tanpa kabar dengan alasan yang tidak jelas pada pertengahan 2014.

Alasan kemunculan perempuan berinisial W itu hanya ingin mendapatkan keadilan dan pengakuan soal anaknya yang kini sudah berusia delapan tahun.

(Grid.ID dan Kompas.com)



Rezky Aditya Viral Wenny Ariani PN Anak Razer patricia Citra Kirana Tes DNA Anak


Loading...