Lama Tak Muncul di Dunia Perfilman, Aktris Happy Salma Ngaku Lebih Nyaman di Belakang Layar

Lama Tak Muncul di Dunia Perfilman, Aktris Happy Salma Ngaku Lebih Nyaman di Belakang Layar
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 25 November 2021 14:46 WIB

Terasjabar.id - Setelah cukup lama tak terlihat di film layar lebar , aktris cantik Happy Salma mengaku lebih menikmati pekerjaan yang ditekuninya saat ini yaitu menjadi seorang produser pertunjukan teater . Menurut perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu bekerja di balik layar memiliki waktu yang fleksibel.

Meski di tengah kesibukan menjadi produser pertunjukan teater, Happy tidak melupakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu. Maka dari itu, dia merasa lebih nyaman menjalani kehidupannya saat ini karena dapat membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

“Sebagai ibu dan istri tentu bekerja di belakang layar itu lebih memiliki fleksibelitas juga. Dan ketika menjadi seorang produser saya bisa menyesuaikan jadwal-jadwal saya,” kata Happy.

“Dengan kesibukan sebagai seorang ibu dan istri, saya masih tetap aktif berkesenian. Ini kenapa saya sudah lama tidak syuting lebih karena waktunya susah ketemu jadi untuk mengisi kerinduan saya adalah panggung seni,” lanjutnya.

Di situasi pandemi yang terjadi seperti saat ini, tidak menyurutkan semangat dan dedikasi Happy Salma untuk memproduksi karya seni. Dia berharap seni pertunjukan ini menjadi pilihan atau alternatif untuk mendekatkan siapapun pada literasi.

“Selama pandemi ini, kami melenturkan diri, beradaptasi dan berkolaborasi dengan banyak pihak serta membuka wawasan yang luar biasa pada kerja kreatif kami. Harapan saya seni pertunjukan ini menjadi salah satu pilihan atau alternatif untuk mendekatkan siapapun pada literasi,” terangnya.

“Dengan adanya pertunjukan seni kita bisa menyimpulkan bahwa mengajak orang untuk lebih banyak membaca buku. Sehingga hal tersebut dapat menangkal radikalisme, juga menumbuhkan kontinitas,” pungkas Happy.

Disadur dari Sindonews.com 

Aktris Happy Salma Prosedur Teater


Loading...