Begini Kondisi Korban Penyerangan Diduga Anggota Geng Motor di Sukabumi, Masih Terbaring di RS

Begini Kondisi Korban Penyerangan Diduga Anggota Geng Motor di Sukabumi, Masih Terbaring di RS
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 25 November 2021 14:17 WIB

Terasjabarid - MDF (18), Korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh geng motor, masih terbaring di RS Syamsudin SH, Kamis (25/11/2021).

Korban dibacok pelaku dengan senjata tajam model Celurit korban sebanyak dua kali, sehingga korban mengalami luka di punggung kiri dan kanan.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH, dr Supriyanto mengatakan, saat ini pasien tengah menjalani perawatan usai ditangani tim medis.

"Korban MDF masuk dini hari tadi, diduga korban penganiyaan, karena ada luka bacokan di kedua punggung," ujarnya kepada Tribunjabar.id.

Korban sendiri mengalami luka punggung kanan dan kiri masing-masing lima jahitan dan saat ini tengah menjalani pemulihan.

"Korban saat ini tengah pemulihan di ruang Teratai Merah. Setelah penangan medis luka," ujar Supri.

Sebelumnya, kapolsek Sukabumi Resort Sukabumi Kota, AKP Ana Ratnadewi, mengatakan, kejadian berawal saat korban bersama dua temannya ikut ronda.

"Ketika sedang ngopi di warung, tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal berboncengan memakai motor dan berhenti," ujarnya,

Tak lama, diduga geng motor menyerang warga tersebut, hingga terjadi perkelahian.

"Kemudian teman pelaku datang dengan membawa senjata tajam model Celurit, langsung membacok korban sebanyak dua kali, sehingga korban mengalami luka," tuturnya.

Usai membacok korban, pelaku langsung kabur. Semantara korban bernama MDF (18) mengalami luka bacokan di area punggung sebelah kiri dan sebelah kanan

"Pelaku langsun kabur. Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan medis karena alami luka cukup serius," ucap ana.

Kejadian tersebut saat ini tengah ditangani Satreskrim Polres Sukabumi Kota, upaya penyelidikan menungungkap para pelaku.(Tribunjabar.id)


Geng Motor Sukabumi Viral RS Penyerangan Geng Motor Viral


Loading...