Dibohongi Besan Soal Asuransi, Mertua Vanessa Angel: Saya Gak Pernah Ungkit

Dibohongi Besan Soal Asuransi, Mertua Vanessa Angel: Saya Gak Pernah Ungkit
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Kamis, 25 November 2021 11:22 WIB

Terasjabar.id - Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah sejatinya tidak mau mengungkit mengenai asuransi kematian Vanessa Angel yang diduga diterima Doddy Sudrajat senilai Rp 500 juta.

Tapi dia terpaksa membeberkan itu lantaran Doddy Sudrajat megangkat isu tersebut lebih dulu.

"Saya nggak mau sebenarnya begitu. Tapi dia sudah ngomong ke wartawan," ujar Faisal di YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11/2021).

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]

Ayah Vanessa Angel itu mengaku dimaki-maki Faisal saat meminta hak wali terhadap Gala Sky Andriansyah.

Padahal menurut Faisal, dia marah lantaran sebelumnya Doddy Sudrajat sudah setuju mengenai perwalian cucu mereka jatuh di tangannya.

Tapi setelah mengurus asuransi kematian Vanessa Angel dan meminta tanda tangannya, Doddy Sudrajat malah berubah pikiran.

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas]
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas]

"Begitu surat itu selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji saya juga mau perwalian'. Emosi nggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," ucap Faisal.


Padahal Doddy Sudrajat sudah menerima uang Rp 500 juta dari asuransi tersebut. Meskipun dia mengaku kepada keluarga Bibi Ardinasyah hanya mendapat Rp 30 juta.

"Padahal dari awal saya sudah tahu Prudential itu nilainya Rp 500 juta lebih. Tetapi karena itu karena itu diperuntukkan untuk dia dan anaknya menurut keterangan polis asuransi katanya, saya nggak baca," terang Faisal.

"Saya nggak pernah ungkit. Nggak pernah ganggu. Nggak pernah protes. Saya nggak protes masalah uang. Ini Rp 500 juta loh. Kalau saya nggak salah dengar-dengar dari anak-anak saya," sambungnya lagi.

Potret kenangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/bibliss/vanessaangelofficial]
Potret kenangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/bibliss/vanessaangelofficial]

Kendati sudah diam, Faisal tidak menyangka Doddy Sudrajat malah bertindak di luar batas.

"Saya nggak protes. Biarlah. Tapi yang jelas hak perwalian karena sudah dia setuju, toh dia Rp 500 juta sudah dapat. Saya diam aja," tutur Faisal.

"Tapi setelah selesai tanda tangan, dia mau perwalian. Berarti pak Doddy mau semuanya dong? Kalau seandainya dia sanggup, kan banyak berita (buruk tentang Doddy Sudrajat) selama ini, bagaimana saya menyerahkan cucu saya ke dia," imbuhnya.

Seperti diketahui, keluarga Vanessa Angel disorot setelah meminta barang-barang peninggalan almarhumah dikembalikan. Mereka juga menuntut hak asuh Gala Sky Andriansyah.

(Gelora.co)

Vanessa Angel Bibi Ardiansyah Kecelakaan Meninggal Jombang jatim Manajer Supir Tersangka Bibi Doddy Sudrajat


Loading...