Aktor Jared Leto Ceritakan Kesannya Ketika Bertemu BTS

Aktor Jared Leto Ceritakan Kesannya Ketika Bertemu BTS
(KpopKuy : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 November 2021 11:07 WIB

Terasjabar.id -- Sejak memulai debutnya pada 2013, grup K-pop BTS menggemparkan dunia dengan menampilkan musiknya ke pemirsa global. Di samping mendapatkan penggemar dengan cepat, BTS tampaknya juga telah mengumpulkan pengikut dari kalangan selebritas.

Aktor peraih Oscar dan anggota band Thirty Seconds to Mars, Jared  Leto, termasuk salah satu yang senang berbagi pengalaman bertemu BTS. Belum lama ini, musisi ini mengenang momen tersebut.

"Saya pernah bertemu BTS sebelumnya. Kalau bukan karena Covid-19, saya tidak akan mencuci tangan ini, dan saya mungkin mendapatkan satu atau dua pelukan, di American Music Awards (AMAs), asal tahu saja," kata Leto, dilansir Korea Boo, Kamis (25/11).

Leto membocorkan fakta di balik beberapa informasi yang berseliweran. Salah satunya mengenai kemungkin adanya kolaborasi antara dia dan BTS.

"Pada satu titik, saya pikir kami hampir membuat lagu bersama. Ada beberapa pembicaraan atau sesuatu, saya tidak tahu," ujar dia.

Meskipun itu tidak terjadi, informasi ini mengejutkan karena BTS dan Leto memperlakukan penggemar dengan interaksi yang menggemaskan saat 2017 AMAs. Setelah BTS menampilkan lagu "DNA", Leto bertugas membacakan penghargaan berikutnya.

"Saya perlu waktu untuk kembali sadar dari penampilan itu ("DNA"). Itu luar biasa," kata aktor House of Gucci itu.

Leto bahkan men-tweet sebuah foto yang menunjukkan betapa dia terlihat menikmati penampilan grup tersebut. Pada 2021, Leto menunjukkan rasa hormatnya kepada BTS. Pada Maret, dia mengambil bagian dalam medley "Dynamite" bersama bintang Hollywood lainnya, seperti Tom Holland, Andra Day, George Clooney, dan banyak lagi.

Disadur dari Republika.co.id

BTS Kpop ARMY Aktor Jared Leto


Loading...