PSG Menolak Tawaran MU untuk Pochettino

PSG Menolak Tawaran MU untuk Pochettino
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 November 2021 10:30 WIB

Terasjabar.id -- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menolak tawaran pertana yang diajukan Manchester United (MU) terhadap Mauricio Pochettino.

Pochettino dipercaya menunjukkan ketertarikannya saat mengetahui rumor MU menginginkannya datang ke Old Trafford. Akan tetapi, pihak Les Parisiens tidak ingin melepas sang pelatih lebih awal.

Dalam laporan ESPN yang dikutip Tribalfootball, Kamis (25/11), PSG enggan membuka diskusi apapun untuk membicarakan Pochettino saat ini. Mereka sedang fokus menjalani Liga Champions setelah berhasil lolos ke babak 16 besar meski kalah 1-2 dari Manchester City.

Terlebih lagi, PSG ingin bekerja dengan Pochettino dalam jangka yang lebih panjang. Mereka sudah mengamankan sang pelatih untuk tetap berada di ibukota Prancis hingga 2023 mendatang.

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique dikabarkan tidak tertarik melatih Manchester United (MU). Nama eks juru taktik Barcelona itu sempat masuk ke dalam pusaran rumor pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang baru dipecat akhir pekan lalu.

Berdasarkan laporan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Enrique mengisyaratkan ingin fokus melatih La Furia Roja untuk Piala Dunia 2022 mendatang. Padahal sebelumnya, Cristiano Ronaldo disebut menjadi pemberi saran bagi MU untuk merekrut Enrique.

Enrique belum berminat memulai kariernya di sepakbola Inggris walaupun sudah memiliki portfolio yang meyakinkan. Pelatih berusia 51 tahun itu sudah memenangkan dua gelar La Liga Spanyol, tiga Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions selama tiga musim melatih Barcelona pada 2014-2017.

Sementara laman Sports Mole pada Rabu (24/11) memberitakan, nama Enrique tidak masuk ke dalam calon pelatih MU selanjutnya. Manajemen The Reds Devils mencari sosok yang setuju untuk menjalani proyek jangka panjang.

Disadur dari Republika.co.id

PSG Manchester United Mauricio Pochettino


Loading...