Edin Dzeko Semringah Jadi Penentu Inter ke 16 Besar Liga Champion

Edin Dzeko Semringah Jadi Penentu Inter ke 16 Besar Liga Champion
(Viva : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 November 2021 09:04 WIB

Terasjabar.id -- Striker Inter Milan, Edin Dzeko tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah mencetak dua gol saat menghadapi Sheriff di babak penyisihan Grup D Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Berkat dwigol yang dikemas bomber asal Bosnia tersebut, Nerazzuri berhak melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status runner-up. Inter mengemas 10 poin di bawah Real Madrid yang membukukan 12 angka.

"Inilah alasan Inter merekrut saya karena saya ingin berkontribusi," katanya seperti dilansir Football Italia, Kamis (25/11).

Menurut mantan striker Manchester City tersebut, Inter sempat melakukan banyak kesalahan di babak pertama. Selain itu, timnya kesulitan mencari celah karena menurutnya, kiper Sheriff menunjukkan performa di atas rata-rata.

Hal itu membuat kedua tim harus puas dengan skor kacamata di paruh pertama. Wasit bahkan membatalkan dua gol Inter karena dianggap tidak sah.

Beruntung di babak kedua, Inter melakukan evaluasi di berbagai lini dan hasilnya berbuah angka di menit ke-61 dan 67 berkat gol Dzeko. Ia kini sudah membukukan total 50 gol di kompetisi UEFA.

"Ini merupakan perolehan poin yang fundamental dan kami mendekati tujuan tim. Di babak pertama saya merasa tim seperti dikutuk karena bola tidak ingin masuk ke gawang, tapi akhirnya kami berhasil juga," ujarnya. 

"Pelatih menyuruh kami untuk terus berusaha," katanya melanjutkan.

Disadur dari Republika.co.id

Inter Milan Grup D Liga Champions Edin Dzeko Babak Penyisihan


Loading...