Bukan Istri, Anggiat Pasaribu Adik Sepupu Brigjen Zamroni

Bukan Istri, Anggiat Pasaribu Adik Sepupu Brigjen Zamroni
Gelora.co
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 24 November 2021 15:50 WIB
Terasjabar.id - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi menyebut wanita yang ribut-ribut dengan anggota Komisi III DPR RI disebut istri Brigjen TNI Zamroni. Sosok wanita tersebut terungkap, dia bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu. Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen TNI Zamroni.

Hal ini diungkapkan pihak keluarga yang juga pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, juga menegaskan Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Anggiat juga disebut sudah berbicara dengan Prasetio Edi.

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan," kata Clanse saat dihubungi detikcom, Rabu (24/11/2021).

Clanse menegaskan Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni hanya sepupuan. Selain itu, dia menyebut suami Anggiat, Lettu Bayu, juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

"(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi," ujar Clanse.

Sementara itu, elite PPP Hasan Husaeri Lubis, yang bertemu langsung dengan Anggiat Pasaribu dan sepupu, Anggraini, di Cikini, Jakarta Pusat, kemarin sore, juga menyebut Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Hasan menyebut Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat Pasaribu.

"Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu," ujar Hasan.

Anggiat disebut menceritakan duduk perkara ribut dengan ibunda Arteria Dahlan. Hasan juga mengaku sempat bertanya-tanya mengapa Anggiat Pasaribu sampai membentak orang tua.

"Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu. Saya nggak pernah lakukan itu," ujar Hasan menirukan Anggiat Pasaribu. [detik/Gelora.co]

DPRD DKI Jakarta Brigjen Zamroni Viral Anak Jenderal TNI Komisi III DPR RI


Loading...