BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang Live Indonesiar, TONTON DISINI, Berikut LINK Live Streamingnya

BRI Liga 1 : Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang Live Indonesiar, TONTON DISINI, Berikut LINK Live Streamingnya
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 24 November 2021 12:53 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) Live Streaming Persebaya vs Persita di Liga 1 2021, Selasa (23/11/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar. Taisei Marukawa main.

Siaran Langsung Liga 12021 antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming Persebaya vs Persita ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan via Live Streaming Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Taisei Marukawa main.

Duel Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan di Indosiar.

Bajul Ijo lebih diunggulkan dalam prediksi Persebaya vs Persita. Dari segi konsistensi penampilan, tim asuhan Aji Santoso itu lebih baik dari tim Pendekar Cisadane.

Dalam 5 laga terakhir, Persebaya mampu mengumpulkan 11 angka, sedangkan Persita hanya 10 saja.

Dari segi peringkat di klasemen Liga 1 2021, Persebaya juga lebih baik.

Bajul Ijo mengoleksi 20 angka dan duduk di posisi 6, sedangkan Persita tipis di belakang mereka dengan 19 angka.

Khusus bagi Persebaya, menang di laga ini bisa membuat mereka bersaing dengan Arema (23 angka) yang ada di urutan 3.


Duel kontra Persita bisa jadi panggung berikutnya bagi Marselino Ferdinan yang belakangan tampil impresif bersama Persebaya.

Penggawa berusia 17 tahun itu mencetak gol indah ke gawang Arema dari luar kotak penalti pada game week 11 pada Sabtu (6/11). Gol tersebut menghindarkan Bajol Ijo dari kekalahan. Laga berakhir imbang 2-2.

Selanjutnya, Marselino kembali mengisi lini tengah Persebaya saat mengalahkan Madura United 1-0. Gol penalti yang dilesakkan Jose Wilkson bermula dari aksi sang pemain bernomor punggung 7 yang dilanggar di kotak penalti lawan.

Kini, demi ambisi tembus papan atas, Aji Santoso selaku arsitek diprediksi bakal memaksimalkan kembali potensi yang dimiliki Marselino, pemain kelahiran Jakarta, 9 September 2004 tersebut.

"Pada waktu lawan Arema ia bisa mencetak gol. Sebenarnya itulah yang saya harapkan (cetak gol). Tapi gol melawan Madura juga karena Marselino. Memang Marselino berhasil mengubah jalannya pertandingan," demikian tutur Aji, dikutip laman resmi klub.

Sama seperti Persebaya, Persita tengah dalam kondisi on fire. Pendekar Cisadane menumbangkan pemimpin klasemen sementara, Bhayangkara FC via skor 2-1 pada Kamis (18/11) lalu.

Sebelumnya, Persita menggasak Madura United dengan skor yang sama.

"Di sepak bola liga kita ini tidak ada yang tidak mungkin. Semua saling mengalahkan. Jadi saya kira kita lihat statistik Bhayangkara juga. Di awal-awal seri Kedua, terjadi kekalahan. Jadi itu salah satu modal penting juga buat kita. Jadi pemain bisa percaya diri," papar Widodo Cahyono Putro, arsitek Persita, dikutip laman resmi klub.

Melihat daftar pemain, Ahmad Nur Hardianto diprediksi kembali tampil sebagai salah kunci permainan Persita.

Eks bomber Persela dan Arema itu selalu mencetak gol dalam 2 pertandingan teraktual.

Melawan Persebaya, sang penyerang bisa kembali unjuk gigi.

Grafik penampilan pemain asing Persebaya yang terus naik jadi kunci catatan 7 partai tanpa kekalahan yang sedang dipegang Bajul Ijo.

Di lini depan, trio Bruno Moreira, Taisei Marukawa, serta Jose Wilkson diyakini akan tetap menjadi tumpuan.

Di kubu Persita, 2 kemenangan secara beruntun merupakan modal apik sebelum berduel melawan Persebaya.

Selain Ahmad Nur Hardianto, Pendekar Cisadane juga masih bisa mengandalkan Irsyad Maulana sebagai pencetak gol.

HEAD TO HEAD

30/11/04 Persita vs Persebaya 0 - 0
09/03/04 Persebaya vs Persita 3 - 0

5 Laga Terakhir Persebaya

21/10/21 Persebaya vs Persela 1 - 1
26/10/21 Persija vs Persebaya 0 - 1
31/10/21 Persebaya vs Persiraja 2 - 0
06/11/21 Arema vs Persebaya 2 - 2
20/11/21 Persebaya vs Madura United 1 - 0

5 Laga Terakhir Persita

22/10/21 Persita vs Persikabo 2 - 1
27/10/21 Arema vs Persita 2 - 2
01/11/21 Persita vs PSM 0 - 3
06/11/21 Madura United vs Persita 1 - 2
18/11/21 Persita vs Bhayangkara 2 - 1

Live Streaming Persebaya vs Persita

LINK

LINK

Catatan :

Vidio menyediakan paket berlangganan bagi penggemar sepak bola dengan harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1 2021, LaLiga, Serie A, Ligue 1 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Reva Adi Utama, Alie Sesay, Arif Satria, Ady Setiawan; Muhammad Hidayat, Akbar Firmansyah, Rendi Irwan; Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Jose Wilkson

Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Adam Miter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah; Taufiq Febriyanto, Andre Agustiar, Bae Sin Yeong, Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto.

(banjarmasinpost.co.id)




Persebaya Persita Tangerang Viral BRI Liga 1 Indosiar Taisei Marukawa


Loading...