Hasil Indonesia Open 2021 : Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandoso Balas Sikat Unggulan, Tembus 16 Besar

Hasil Indonesia Open 2021 : Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandoso Balas Sikat Unggulan, Tembus 16 Besar
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 November 2021 09:18 WIB

Terasjabar.id - Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandoso lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2021 . Mereka mengalahkan pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue 21-17, 21-17.

Pertarugan sengit sempat tersaji di Bali International Convention Centre, Selasa (23/11/2021). Sempat kesulitan di awal laga, Adnan/Mychelle mampu menunjukan kemampuannya di sisa pertandingan.

Di awal laga, Thom/Delphine bisa bermain agresif dengan terus menekan Adnan/Mychelle. Tim tamu mendominasi jalannya pertandingan di interval pertama dengan tempo permainan yang cepat.
Adnan/Mychelle yang sempat kesulitan mencoba mengimbangi permainan Thom/Delphine. Namun, wakil tuan rumah itu harus tertinggal tipis pada interval game pertama dengan skor 10-11.

Setelah itu Adnan/Mychelle bisa tampil lebih baik dan menyalip perolehan poin Thom/Delphine. Mereka akhirnya dapat mengunci game pertama dengan skor 21-17.

Pertandingan berjalan lebih sengit pada gim kedua. Adnan/Mychelle dan Thom/Delphine mampu melakukan jual beli serangan dan skor sangat ketat jelang interval pertama.

Namun, Adnan/Mychelle tampil lebih konsisten untuk meladeni permainan lawan. Hasilnya, mereka unggul di interval gim kedua dengan skor 11-9.
Selanjutnya, tempo permainan tidak jauh berubah, Adnan/Mychelle masih mampu untuk mendominasi pertandingan. Mereka akhirnya berhasil lolos ke babak 16 besar usai menang 21-17 di gim kedua.


Disadur dari Sindonews.com 

Indonesia Open 2021 Ganda Campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandos


Loading...