Pelatih Aji Santoso Wanti-wanti Persebaya Percaya Diri Bentrok Madura United di Seri 3 Liga 1

Pelatih Aji Santoso Wanti-wanti Persebaya Percaya Diri Bentrok Madura United di Seri 3 Liga 1
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Jumat, 19 November 2021 13:00 WIB

Terasjabar.id - Persebaya Surabaya menatap duel kontra Madura United pada laga pertama seri 3 Liga 1 2021/2022 dengan serius. Pelatih Aji Santoso sampai memberi wejangan kepada pasukannya.

Persebaya bakal meladeni Madura United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (20/11/2021). Jika menang, Bajul Ijo berpotensi masuk empat besar atau setidaknya naik ke posisi lima.

Aji menyadari pentingnya laga ini. Karena itu, para pemain Persebaya Surabaya diminta untuk lebih percaya diri.

Dia berharap hasil positif yang diraih sepanjang seri 2 bisa diteruskan Taisei Marukawa dkk. Persebaya tidak terkalahkan selama lima laga Liga 1 terbarunya, yakni tiga menang dan dua imbang.

Menurut Aji catatan itu menjadi modal para pemain guna meraih hasil yang lebih baik di seri 3. “Saya sampaikan kepada seluruh pemain harus percaya diri," jelasnya.

"Semua pemain harus siap main dan seri 2 itu bisa dijadikan modal kepercayaan diri pemain untuk meraih yang lebih baik di seri 3 ini,” lanjutanya.

Aji mengakui Madura United cukup tangguh. Tapi, dia optimistis Persebaya bisa meraih hasil positif di laga pembuka seri 3 Liga 1 itu.

Karena secara kesiapan fisik dan taktik, kondisi pemain Persebaya tergolong bagus. Dia berharap armadanya bisa menunjukkan penampilan terbaik saat menghadapi Madura United.

“Saya tinggal memantapkan kondisi pemain saja. Bagaimana mereka bisa fresh, bagaimana mereka bisa top performance ketika tanggal 20 besok,” jelas pelatih berusia 52 tahun.

Selama masa persiapan Aji terus memantau dan melakukan maintenance kondisi pemain Persebaya. Dia juga sudah mengasah penyelesaian akhir dengan memberikan materi di kotak penalti.

“Terakhir latihan tidak terlalu berat. Latihan hanya untuk memaintenance kondisi pemain. Juga ada game penalti box dan ada finishing, selesai,” tandasnya, dilaman resmi LIB.

Disadur dari Sindonews.com 

Persebaya Surabaya Liga 1 Seri 3 Madura United


Loading...