Lakukan Cangkul Perdana Buat Kolam Retensi di Cimahi, Ngatiyana dan Mang Oded Saling Lempar Candaan

Lakukan Cangkul Perdana Buat Kolam Retensi di Cimahi, Ngatiyana dan Mang Oded Saling Lempar Candaan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Cimahi —Rabu, 17 November 2021 14:20 WIB

Terasjabar.id - Suasana akrab dan penuh canda terjadi dalam momen peresmian kolam retensi di Pasirkaliki, Kota Cimahi oleh Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, dan Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Rabu (17/11/2021).

Saat memberikan sambutan, Ngatiyana menyebutkan bahwa Oded M Danial sebagai warga Pasirkaliki ternyata masih peduli dengan warga Cimahi.

"Meski Mang Oded menjadi Wali Kota Bandung, namun beliau tidak lupa dengan saudara-saudara di sekitar tempat tinggalnya yang sering kebanjiran," kata Ngatiyana.

Hal ini membuat hadirin yang hadir dalam peresmian tersenyum dan tertawa.

Ngatiyana juga memuji Mang Oded karena mau memberikan bantuan pembangunan kolam retensi untuk Cimahi.

Mang Oded mengatakan, kerja sama kedua wilayah ini sebagai bentuk koordinasi dalam rangka penanggulangan masalah lingkungan.

Namun ia menyebutkan bahwa peran Kota Bandung memang tidak terlalu dominan.

"Pembicaraan kerjasamanya sudah lama, sejak saya masih wakil wali kota, namun waktu itu Cimahi belum punya anggaran," ujar Mang Oded tersenyum sambil menepuk bahu Ngatiyana.


Dalam pereamian kolam retensi ini, Ngatiyana dan Oded serta Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana melakukan cangkul perdana menggunakan eksavator mini di tengah area pembangunan.   (Tribunjabar.id)



Cimahi Ngatiyana Mang Oded Pasirkaliki Kota Cimahi Kolam Retensi


Loading...