Advertisement

Minggu, 30 Desember 2018 10:46 WIB

Selamat dari Tsunami Selat Sunda, Band Element Siap Gelar Konser Amal

Dea —Hot News
 Selamat dari Tsunami Selat Sunda, Band Element Siap Gelar Konser Amal

Terasjabar.id - Tuhan yang Maha Kuasa tampaknya masih menaungi grup band Element. Didi Riyadi dkk secara mengejutkan batal manggung dalam acara yang sama seperti Seventeen di Anyer, Banten.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, grup band Seventeen harus kehilanhan tiga punggawanya akibat hantaman tsunami. Kini Seventeen pun hanya menyisakan sang vokalis, Ifan, seorang diri.

Selamat dari ancaman maut tentunya membuat Didi Riyadi dkk bersyukur. Sebagai bentuk rasa syukurnya, ia dan Rans Entertainment rencananya akan menggelar konser amal untuk memberikan penghormatan sekaligus membantu para korban tsunami Selat Sunda.

"Sekarang gue daripada buang waktu nyari kontak Ifan kemana, mending fokus kerjain gimana caranya supaya charity ini jadi. Ini mepet banget. Artis harus di line-up karena kan ada yang liburan. Jadi harus segera dalam waktu yang mepet," papar Didi saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Acara konser musik amal ini diharapkan segera terlaksana di awal tahun 2019. Ia saat ini masih terkendala dengan Raffi yang tengah berlibur di Jepang.

Didi juga berharap agar acara nanti bisa mendapatkan dukungan dari stasiun televisi di Indonesia. Selain membantu sesama, acara ini diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat yang juga menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda.

"Raffi ke Jepang baru pulang tanggal 9. Setelah itu meeting lagi. Tapi benar-benar kita usahain di Januari insya Allah. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan teman-teman. Acara itu juga semoga bisa ditayangkan live di tv," pungkasnya.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Tsunami Selat Sunda Band Element Gelar Konser Amal



Related Post



Comment