LINK Live Streaming French Open 2021 Babak 16 Besar : Ada Fajar/Rian, The Minion/ The Daddies dan Masih Banyak Lainnya, DUKUNG dan TONTON DISINI ! Mulai Pukul 18.00 WIB

LINK Live Streaming French Open 2021 Babak 16 Besar : Ada Fajar/Rian, The Minion/ The Daddies dan Masih Banyak Lainnya, DUKUNG dan TONTON DISINI ! Mulai Pukul 18.00 WIB
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 28 Oktober 2021 15:20 WIB

Terasjabar.id - French Open 2021 telah memasuki hari ketiga yang akan memainkan rangkaian babak kedua atau 16 besar pada Kamis (28/10/2021). Berikut link live streamin-nya.

Sebanyak delapan wakil Indonesia yang tersebar dari lima sektor akan berlaga pada babak kedua French Open 2021 di Stade Pierre de Coubertin. Paris.

Dari sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi wakil India, Sameer Verma. Laga ini akan sangat penting bagi Vito, lantaran dirinya adalah satu-satunya wakil tunggal putra Merah Putih.

Merujuk laman Tournament Software, Shesar dan Sameer Verma telah sekali berjumpa di Thailand Open, Januari lalu. Saat itu, Shesar menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-17.

Dari sektor tunggal putri, Indonesia akan diwakili Gregoria Mariska Tunjung. Pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah itu sudah ditunggu wakil Singapura, Yeo Jia Min.

Sementara dari sektor ganda putra, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakilnya ke babak kedua, mereka antara lain Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, serta Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto.

Kevin / Marcus akan menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss / Marvin Seidel, Fajar / Rian ditantang wakil tuan rumah Chrsito Popov / Toma Junior Popov, sementara Hendra / Ahsan ditunggu Lu CHing Yao / Yang Po Han (China Tapipei).

Beralih ke sektor ganda putri, dua wakil Indonesia yang berhasil lolos yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah / Putri Syaikah sudah ditunggu lawan berat.

Fadia / Ribka akan menghadapi wakil Malaysia unggulan kedelapan, Peraly Tan / Thinaah Muralitharan. Sementara Nita / Putri akan menjajal kekuatan Lee Sohee / Shin Seungchan (Korea Selatan) yang merupakan unggulan pertama.


Sementara itu wakil terakhir Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dari sektor ganda campuran akan memainkan laga babak kedua kontra Satwiksairaj Rankireddy / Ashwini Ponnapa (India).

Berikut Jadwal French Open 2021 hari ini, Kamis (28/10/2021) WIB:

Lapangan 1 (TV Court)

Main ke-1: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Perancis)

Main ke-3: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan)

Lapangan 2

Main ke-9: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)

Lapangan 3

Main ke-5: Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Sameer Verma (India)

Main ke-8: Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (Indonesia) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Main ke-10: Nita Violina Marwah/Putri Syaikah (indonesia) vs Lee Sohee/Shin Seungchan (Korea Selatan)

Lapangan 4

Main ke-3: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) vs Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa (India)

Main ke-6: Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs Yeo Jia Min (Singapura)

*Pertandingan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB

Berikut Link Live Streaming French Open 2021 Hari Ini:

Link Live Streaming


(Suara.com)

Link Live Streaming French Open 2021 The Minions The Daddies Paris Fajar/Rian


Loading...