Berikut Beberapa Tipe Konsumen yang Cocok Memakai Samsung Galaxy M52 5G

Berikut Beberapa Tipe Konsumen yang Cocok Memakai Samsung Galaxy M52 5G
(Kompas Tekno : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 28 Oktober 2021 14:24 WIB

Terasjabar.id - Samsung Galaxy M52 5G menjadi ponsel seri M pertama Samsung yang dibekali jaringan 5G. Ponsel ini memiliki spesifikasi mumpuni untuk berbagai kegiatan produktivitas.

Misalnya saja baterai 5.000 mAh dengan 25W Fast Charging. Lalu, prosesornya sudah Snapdragon 778G. Layarnya sendiri sudah FHD+ Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan dilengkapi memori 8/128GB berteknologi RAM Plus yang dibalut desain tipis 7,4mm.

Samsung Galaxy M52 5G dibanderol Rp5.399.000, selama Flash Sale pada 25-31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, ada bonus cashback Rp400.000, sehingga harganya jadi Rp4.999.000.

”Galaxy M52 5G cocok untuk mereka yang produktif dan aktif membuat konten. Sebab, kegiatan online sudah jadi bagian dari norma baru di situasi saat ini,” jelas Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, berikut 3 pengguna Galaxy M52 5G yang bisa mengoptimalkan ponsel tersebut dengan caranya sendiri:

Pelajar, Manfaatkan Video Conference

3 Tipe Konsumen yang Cocok Memakai Samsung Galaxy M52 5G


Rata-rata pelajar melakukan 4-5 sesi kelas/perkuliahan secara online sehari, sehingga baterai besar dan kamera mumpuni untuk video conference atau mengerjakan tugas membuat aktivitas lancar tanpa gangguan.

Galaxy M52 5G dibekali baterai 5.000 mAh dan 25W Fast Charging, juga selfie kamera 32 MP sehingga sangat ideal untuk video conference. Selesai sekolah atau kuliah, pengguna yang hobi Main Bareng (Mabar) Online bisa mengoptimalkan chipset Snapdragon 778G dan fitur RAM Plus untuk bermain PUBG Mobile, MLBB, atau Call of Duty.



Pekerja Kantoran, Gunakan Aplikasi Produktivitas

3 Tipe Konsumen yang Cocok Memakai Samsung Galaxy M52 5G


Para pekerja yang sedang bekerja di rumah atau di kantor sudah pasti menjalankan aktivitas dengan padatnya agenda online meeting. Mereka juga bisa melakukan berbagai kegiatan produktivitas dengan mengunduh aplikasi di Google Play Store. Misalnya saja conference call, tiny scanner, Microsoft Office, hingga aplikasi VN Video Editor.

Kapasitas memori internal Galaxy M52 5G sudah 8/128GB dan bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB. Setelah lelah bekerja seharian penuh, malamnya pengguna bisa bersantai sambil video call bareng teman, atau nonton serial favorit seperti Hometown Cha-Cha-Cha, What If, dan Squid Game di layar 6,7 inch FHD+ Super AMOLED refresh rate 120Hz dan baterai 5.000 mAh.


Konten Kreator, Semakin Aktif di Medsos

3 Tipe Konsumen yang Cocok Memakai Samsung Galaxy M52 5G


Selama pandemi, tren video pendek semakin viral, seperti konten TikTok Dance, A Day in My Life, parodi Lipsync, transition challenge, duet challenge, hingga konten “mbak-mbak SCBD” pun menjadi inspirasi para konten kreator.

Galaxy M52 5G yang berlayar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED dan refresh rate 120Hz memudahkan scrolling untuk mencari inspirasi konten lebih bebas dan lancar.

Setelah itu, pengguna bisa membuat konten dengan bantuan ring light, stand holder, dan properti pendukung lain agar kontennya lebih maksimal. Mengedit langsung di smartphone tidak masalah. Jahit video dengan lagu-lagu kekinian yang sedang hits. Gunakan berbagai efek seperti AR Stickers dan My Filters yang tersedia di Galaxy M52 5G.

Disadur dari Sindonews.com 

Samsung Samsung M52 5G Spesifikasi Harga


Loading...