LINK Live Streaming Liga 2 : Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar, BIG MATCH Derby Kaltim, Tonton Disini !

LINK Live Streaming  Liga 2 : Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar, BIG MATCH Derby Kaltim, Tonton Disini !
Tribunjogja
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 28 Oktober 2021 14:02 WIB

Terasjabar.id - Selain Kalteng Putra vs Sulut United, laga Liga 2 2021 Grup D juga menampilkan pertandingan Derby Kaltim Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar, yang hanya bisa disaksikan lewat Link Live Streaming.

Duel Derby Kaltim Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar di Liga 2 2021 ini belum ada kabar disiarkan langsung oleh TV nasional, namun bisa ditonton melalui Link Live Streaming TV Online yang tersedia di artikel ini.

Laga Liga 2 2201 Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar alias Derby Kaltim via Link Live Streaming akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya yang merupakan markas Kalteng Putra.

Setelah laga Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar yang dimulai pukul 15.15 WIB digelar juga duel Kalteng Putra vs Sulut United.

Bisa dikatakan, Persiba Balikpapan adalah pesaing terkuat Kalteng Putra untuk menduduki puncak klasemen.

Bila tim Beruang Madu, julukan Persiba Balikpapan, menang sementara Kalteng Putra kalah, maka puncak klasemen diduduki Persiba Balikpapan.

Pasalnya, Persiba Balikpapan saat ini mengumpulkan 7 poin dan berada di posisi kedua klasemen, sementara Kalteng Putra di puncak klasemen dengan 9 poin.

Kemenangan juga akan menjadi modal besara bagi Persiba Balikpapan yang terpilih sebagai tuan rumah putaran kedua Liga 2 2021 Grup D di Stadion Batakan Balikpapan.

Penyelesaian akhir skuad Persiba Balikpapan ini terbilang cukup bagus dan ini tentu menjadi ancaman Mitra Kukar.


Namun, perlu diingat hingga kini, Mitra Kukar yang berjuluk Naga Mekes adalah tim yang mampu menghentikan rekor tanpa kalah Kalteng Putra.

Naga Mekes mengalahkan Kalteng Putra 2-0 di laga terakhir mereka.

Sementara Persiba Balikpapan menyerah 0-1 dari Kalteng Putra.

Rekor pertemuan atau head to head, Persiba Balikpapan  memenangi dua pertandingan, sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Meski kini berada di dasar klasemen, Mitra Kukar bukan tim yang mudah dikalahkan karena permainan ngotot yang ditampilkan para pemainnya. 

Prediksi Susunan Pemain

Persiba: Riki Pambudi; Eljo Ernesto, Imam Mahmudi, Anton Rahangmetan, Junius Rato Bate; Anak Agung Trisnajaya, Andre Dio Milandar, Yusuf Effendi; M Yogi Novrian, Yongki Aribowo, Muhammad Rasul

Pelatih: Alfredo Vera

Mitra Kukar: Alex Sander, Lucky Octovianto, Sepuloh Maulana, Muhammad Rifqi, Rendy Siregar; Anindito Wahyu, Chaidir Alfionesa, M Taufany Muslihuddin; Mohammad Ansori, Airlangga Sucipto, Sugiyanto Baitul R

Pelatih: Asep Suryadi

Link Live Streaming Derby Kaltim Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar

KLIK LINK DI SINI

(Tribunkalteng.com)

Link Live Streaming Persiba Balikpapan Mitrakukar Kalteng Putra


Loading...