LINK Live Streaming Liga 2 'BIG MATCH' : PSMS Medan VS Sriwijaya FC

LINK Live Streaming Liga 2 'BIG MATCH' : PSMS Medan VS Sriwijaya FC
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Oktober 2021 10:59 WIB

Terasjabar.id - Putaran pertama group A liga 2 musim ini akan ditutup dengan pertandingan PSMS Medan menghadapi Sriwijaya FC. Pertandingan yang berlangsung di Gelora Sriwijaya FC ini, menjadi penutup poin baik bagi PSMS Medan dan Sriwijaya FC. 

Berdasarkan klasmen, Sriwijaya FC masih memimpin dengan 12 poin. Perolehan itu didapat tanpa sama sekali menderita kekalahan menjamu klub di group A.

Perdana, Sriwijaya mengantongi poin saat menghadapi Babel United, yang juga merupakan klub bentukan di Sumatera Selatan bersama provinsi Bangka Belitung.

Kemenangan kedua diperoleh dari Semen Padang, dengan kembali mengantongi poin. Sedangkan, kemenangan lanjuta Sriwijaya FC ketika menghadapi PSPS Riau.

Sriwijaya FC saat bertanding melawan KS Tiga [Ist]
Sriwijaya FC saat bertanding melawan KS Tiga [Ist]

Kemenangan lanjutan dikantongi Sriwijaya FC, saat menghadapi KS Tiga Naga. Dari pertandingan terakhir, Sriwijaya FC pun mendapatkan tiga poin.

Jika dibandingkan PSMS Medan, posisinya satu peringkat dibawah Sriwijaya FC. PSMS Medan baru mengantongi lima poin. Urutan ketiga setelah PSPS Riau yang telah mengantongi 8 poin.

Setelah putaran pertama ini, group A akan tanding di Pekan Baru, Riau.

Semoga Sriwijaya FC bisa mempertahankan klasmen di putaran selanjutnya.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis pada temu pers mengungkapkan jika PSMS Medan bertekad tak ingin kehilangan poin dan ingin meraih poin sempurna demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Link Live Streaming PSMS Medan Vs Sriwijaya FC

"Besok kita akan menghadapi tim pemuncak klasemen dalam hal ini Sriwijaya FC. Yang pasti kita semuanya sudah siap untuk menghadapi Sriwijaya. Dan pemain semuanya sudah punya satu tekad untuk bisa bermain baik dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik," katanya.

Melansir ANTARA, Ansyari yang tak sungkan memberi respect tinggi terhadap Sriwijaya karena dinilai memiliki pemain-pemain berkualitas, namun dalam permainan bola maka apapun bisa terjadi.

"Kita tahu Sriwijaya sudah mendapatkan 12 poin artinya mereka tim yang sangat bagus mereka mempunyai organisasi permainan yang sangat baik dan mereka juga diuntungkan bermain di home. Tetapi dalam sepak bola segala sesuatu bisa saja terjadi gimana caranya pemain harus tahu pemain yang kita hadapi adalah tim pemuncak klasemen," katanya.

Disadur dari Suara.com 

Grup A Liga 2 Sriwijaya FC PSMS Medan


Loading...