LINK Live Streaming BRI Liga 1 2021 : Arema FC Vs Persita Tangerang, Singo Edan Sedang Berada di Jalur Kemenangan !

LINK Live Streaming BRI Liga 1 2021 : Arema FC Vs Persita Tangerang, Singo Edan Sedang Berada di Jalur Kemenangan !
Bola.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 27 Oktober 2021 14:06 WIB

Terasjabar.id - Siaran Langsung Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1 2021 bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online.

Pertandingan Arema FC vs Persita juga bisa disaksikan melalui Siaran Langsung Indosiar hari ini, Rabu (27/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Arema FC besutan Eduardo Almeida masih haus kemenangan.

Eduardo Almeida belum puas meski Carlos Fortes cs menang dalam lima  laga beruntun di Liga 1 2021.

Pelatih asal Portugal itu bahkan menyatakan Arema FC belum di puncak penampilan.

Filosofi tak pernah puas tampaknya dipegang betul oleh pelatih asal Portugal ini.

Hal itu semata agar Calos Fortes Cs bisa menjaga konsistensi agar terus menunjukkan penampilan yang meningkat.

“Menurut saya, dalam sepak bola tidak ada puncak dari penampilan. Yang ada adalah kita harus selalu menatap kedepan, untuk selalu kerja keras menjaga konsistensi dan selalu berusaha memperbaiki penampilan di setiap harinya,” ungkapnya.

Arema FC memang melesat sejak pekan kelima BRI Liga 1 2021 ketika berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan 0-1.


Rentetan kemenangan berlanjut hingga empat laga berikutnya, yakni dengan memperoleh tiga poin atas Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Persiraja Banda Aceh.

“Kuncinya adalah komitmen pemain dan semuanya untuk melakukan yang terbaik demi memenangkan pertandingan. Kami tampil sebagai tim, dan bekerja bersama, juga menjaga komitmen. Setiap laga kami main dengan sikap, karakter, dan semangat yang sama,” ungkap Almeida.

Arema FC akan berhadapan dengan Persita dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul pada (27/10/2021), di laga itu akan menjadi pembuktian konsistensi Arema FC untuk terus mempertahankan tren kemenangan.

Catatan positif lainnya yang sukses dibukukan oleh Arema FC ialah menjalani lima pertandingan akhir tanpa kebobolan alias clansheet.

Kokohnya pertahanan skuad Singo Edan juga terbukti dari delapan pertandingan yang sudah dilalui di Liga 1 2021-2022.

Dari delapan laga itu, Arema FC hanya kebobolan empat gol. Ini menjadi catatan terbaik jika dibandingkan dengan seluruh kontestan Liga 1 2021-2022.

Sementara itu, sektor produktivitas gol tim asal Jawa Timur ini juga mulai menanjak karena ketajaman penyerang asing, Carlos Fortes.

Sejauh ini, Carlos Fortes sudah menyumbangkan lima gol untuk Singo Edan. Seluruh gol itu dicatatkan bomber asal Portugal ini pada empat pertandingan terakhir.

Performa ini terhitung impresif lantaran ia tak mampu menjebol gawang lawan pada tiga pertandingan awalnya bersama Arema FC.

Dua catatan di atas jelas menjadi tantangan tersendiri bagi Persita Tangerang. Sebab, mereka harus memutar otak untuk mengantisipasi sederet kelebihan Arema FC.

Jika dibandingkan dengan Arema, performa skuad Pendekar Cisadane memang tak terlalu memukau pada empat laga terakhir.

Sebab, hanya ada satu pertandingan yang sukses dimenangi, tiga lainnya berakhir dengan seri.

Meskipun demikian, satu kemenangan itu menjadi secuil harapan baru bagi anak asuh Widodo Cahyono Putro yang memutus tren buruk dari empat laga sebelumnya.

Kemenangan 2-1 atas Persikabo pada laga terakhir diharapkan mampu menambah kepercayaan diri semua pilar Pendekar Cisadane.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Diego Michiels, Bagas Adi, Sergio Silva, Ahmad Farisi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso; Dedik Setiawan, Carlos Fortes, Muhammad Rafli

Pelatih: Eduardo Almeida

Persita (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara; M Toha, Adam Mitter, Syaeful Anwar, Edo Febriansyah; Bae Sin-young, Taufik Febriyanto; Andre Agustiar, Harison Cardoso, Irsyad Maulana; Alex Goncalves

Pelatih Widodo Cahyono Putro

Live Streaming

LINK

(Tribunbatam)

Arema FC Viral persita Tangerang Live Streaming BRI Liga Carlos Fortes BRI Liga 1


Loading...