Viral di Medsos, Video Seorang Pemuda Babak Belur Dikeroyok 3 Pelaku di Denpasar

Viral di Medsos, Video Seorang Pemuda Babak Belur Dikeroyok 3 Pelaku di Denpasar
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 27 Oktober 2021 13:27 WIB

Terasjabar.id - Peristiwa pengeroyokan seorang pemuda hingga babak belur oleh tiga orang lainnya viral di media sosial.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum, tepatnya di Jalan Gatot Subroto VI Denpasar, Senin (27/10/2021) lalu. Seorang pemuda babak belur dihajar tiga orang/ diduga karena persoalan jual beli mobil.

Belakangan diketahui, insiden pengeroyokan itu menimpa korban I Made Pande Windu (28). Sementara tiga pelaku masing -masing berinisial AM, OA, dan SEM.

Pengeroyokan diawali dari pertemuan korban dan pelaku dalam hal pembelian unit mobil. Korban membawa uang tunai sebesar Rp50 juta untuk pembelian unit tersebut. Tak lama bertemu tiba-tiba datang dua rekan pelaku, dan memaksa korban masuk ke dalam mobil.
Namun korban menolak, sehingga terjadi tarik menarik dan salah satu pelaku mulai memukuli korban. 

Warga setempat berhasil menyelamatkan korban dan menghubungi pihak Polsek Denpasar Utara. Setelah proses di Polsek, korban dan pelaku sepakat damai.

Diduga kuat korban mendapat intimidasi dari tiga pelaku, namun korban akhirnya membulatkan tekad melaporkan ketiga pelaku dalam kasus penganiayaan.

Saat ini dua pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Denpasar Utara. Seorang pelaku masih dalam pengejaran pihak berwajib. Siang ini korban kembali akan dimintai keterangan di Polsek Denpasar Utara.

Disadur dari Sindonews.com 

Viral di Medsos Pengeroyokan Babak Belur Denpasar


Loading...