Aksi Curanmor di Cengkareng Jakbar, Pelaku Dorong Motor Korban Melewati Gang Sempit

Aksi Curanmor di Cengkareng Jakbar, Pelaku Dorong Motor Korban Melewati Gang Sempit
(Tangkapan layar CCTV : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 27 Oktober 2021 11:54 WIB

Terasjabar.id - Aksi pencurian kendaraan motor terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (25/10/2021). Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas atau CCTV dan beredar luas di media sosial.

Akun instagram @cengkarengnees yang pertama kali mengunggah video aksi curanmor tersebut. Dalam video itu memperlihatkan pelaku beraksi seorang diri. 

"Aksi diduga pencurian sepeda motor terekam CCTV di Jalan Pedongkelan belakang Gang Timbul, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 25/10/2021 sekitar pukul 01.16 WIB," keterangan dalam unggahan tersebut.

Masih dalam video itu, pelaku yang diketahui menggunakan topi itu tengah mendorong motor matik diduga hasil curian, melewati gang sempit di permukiman warga. 
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang membenarkan adanya aksi curanmor yang terjadi tersebut. Dia mengatakan, korban pencurian sudah membuat laporan ke polisi.

Bintang menambahkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan atas kasus curanmor di wilayah Cengkareng tersebut. "Sudah kita cek ke TKP. Kita lidik," pungkasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Aksi Pencurian Kawasan Cengkareng Jakbar CCTV Medsos Jakbar


Loading...