Potret Mesra Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang Baru Lamaran

Potret Mesra Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal yang Baru Lamaran
(Hot Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 27 Oktober 2021 11:21 WIB

Terasjabar.id Chelsea Islan resmi dilamar Rob Clinton Kardinal . Lewat Instagram pribadinya, Rob cukup sering memperlihatkan berbagai momen mesranya bersama Chelsea di berbagai kesempatan.

Mulai dari liburan bersama hingga momen kurang menyenangkan saat dirinya jatuh sakit. Chelsea dan Rob sendiri sudah berpacaran kurang lebih sejak 2019.

Dirangkum dari Instagram Rob Clinton, Rabu (27/10/2021) berikut potret mesra Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal


1. Kondangan



Layaknya pasangan kekasih pada umumnya, keduanya juga pergi kondangan bersama. Rob pernah menunggah potret dirinya menghadiri gelaran pesta pernikahan mewah, kompak dengan mengenakan outfit bernuansa khas India.

2. Hadiri Film Baru Chelsea



Saat film baru Chelsea berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang, Rob berdandan khusus, untuk datang mendampingi Chelsea di acara pemutaran perdana film horor tersebut. Keduanya tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto bersama di wall of fame.

3. Brunch di Paris



Paris jadi salah satu kenangan romantis bagi Chelsea dan Rob. Liburan bareng ke Paris, Perancis, Rob dan Chelsea menghabiskan waktu berdua salah satunya lewat momen brunch dengan latar belakang pemandangan indah Menara Eiffel yang romantis.


4. Ulang Tahun Rob



Chelsea selalu ada disetiap momen penting Rob, termasuk saat hari ulang tahunnya. Bahkan, saat Rob ulang tahun ke-27, Chelsea terlihat mesra merangkul pinggang Rob.

5. Tes PCR



Chelsea dengan setia mendampingi Rob yang jatuh sakit, terinfeksi Covid-19. Chelsea menemani Rob melakukan tes PCR sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19. Keduanya tak lupa mengabadikan momen kebersamaan, lewat foto kompak tetap memakai masker.

6. Kecup mesra



Potret selanjutnya adalah momen Rob yang tengah mengecup pipi Chelsea dengan mesra saat keduanya sedang menghadiri suatu acara bersama. Rob dan Chelsea juga kompak pakai outfit bertemakan gaya monokrom hitam-putih.

Disadur dari Sindonews.com 

Chelsea Islan Rob Clinton Kardinal Lamaran Elizabeth Clinton


Loading...