Suasana Latihan Perdana MU Usai Dibantai Liverpool

Suasana Latihan Perdana MU Usai Dibantai Liverpool
(Daily Mail : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Oktober 2021 10:14 WIB

Terajsabar.id - Manchester United hari ini menggelar latihan perdana pasca-kekalahan memalukan di tangan Liverpool . Wajah-wajah murung pemain Setan Merah menyelimuti suasana menyedihkan menjelang latihan.

Dalam laporan yang dimuat Daily Mail, Selasa (26/10/2021) waktu setempat, para pemain Manchester United tampak tidak bergairah saat berkumpul di Carrington. Di antara pemain dan pengurus klub yang hadir, cuma direktur klub, John Murtough, yang tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera.

Sisanya, para pemain Manchester United seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Luke Shaw, dan Harry Maguire tampak murung. Jadon Sancho dan Victor Lindelof bahkan memilih menutup bagian kepala dengan hoodie yang mereka kenakan.

Uniknya, dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo tidak terlihat batang hidungnya. Soal ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan klub belum memberi keterangan secara resmi.


Solskjaer sendiri tengah dalam sorotan negatif baik di media massa maupun media sosial. Pelatih asal Norwegia itu diyakini bakal segera dipecat menyusul serangkaian hasil buruk timnya: Manchester United tanpa kemenangan liga sejak 19 September.

Menurut laporan Sportsmole, petinggi klub yang terdiri dari Joel dan Avram Glazer mengadakan 'pembicaraan krisis' dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward dan direktur pelaksana Richard Arnold setelah Manchester United dibantai Liverpool. Pembicaraan tersebut diyakini tak lepas dari nasib Solskjaer.

Laporan yang sama menyebutkan, para pemain senior Manchester United mulai mempertanyakan taktik dan kepemimpinan Solskjaer. Lewat media sosial, para pemain seperti Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, dan David de Gea juga bereaksi atas kekalahan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool benar-benar membuat Manchester United tidak berdaya dengan menghujani gawang Manchester United empat gol di babak pertama melalui aksi Naby Keita (5'), Diogo Jota (13'), dan Mohamed Salah (38'-45+5').

Setelah turun minum, Manchester United semakin hancur setelah Mohamed Salah menggenapi hat-trick di menit ke-50. Kekalahan 0-5 di tangan Liverpool membuat Manchester United terlempar ke posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris.

Dosadir dari Sindonews.com 

Manchester United Liverpool Premier League


Loading...