Klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung dan Bhayangkara FC Berbagi Kekuasaan

Klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung dan Bhayangkara FC Berbagi Kekuasaan
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Oktober 2021 09:46 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung berhasil menguasai klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru melesat ke puncak setelah mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada laga ke sembilan di Stadion Maguwoharjo, Sleman (26/10/2021). Hanya saja mereka masih berbagi kekuasaan dengan Bhayangkara FC.

Gol tunggal Febri Hariyadi dimenit ke-60 sudah cukup bagi Persib untuk mendulang tiga poin. Alhasil, Maung Bandung menempati posisi pertama dengan torehan 19 poin. Itu sama dengan koleksi Bhayangkara FC.


Hanya saja, Bhayangkara FC baru akan bertanding melawan Borneo FC di Stadion Moh. Subroto, Rabu (27/10/2021). Jika menang, The Guardian akan kembali nangkring di urutan pertama dengan keunggulan tiga poin atas Persib.

Setidaknya, Persib hanya akan turun ke posisi dua jika Bhayangkara bisa mengalahkan Borneo. Sebab, tim asuhan Robert Alberts itu masih unggul satu poin atas PSIS yang saat ini ada di posisi ketiga.

Selain PSIS, Arema yang saat ini ada di peringkat keempat juga perlu diperhatikan. Lantaran mengoleksi 15 poin, Singo Edan bisa saja naik ke posisi tiga atau dua jika mampu memangsa Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, nanti sore.

Sementara Persebaya Surabaya menyodok ke urutan lima setelah berhasil menjinakan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021). Bajul Ijo kini mengoleksi 13 poin, setara dengan PSM Makassar dan Persija.

Klasemen Sementara Liga 1 2021/2022

Klasemen Liga 1, Persib dan Bhayangkara FC Berbagi Kekuasaan
Disadur dari Sindonews.com 

Persib Bandung PSIS Semarang BRI Liga 1 Bhayangkara FC


Loading...