Persita Tangerang Intai Kelemahan Arema untuk Rebut Kemenangan

Persita Tangerang Intai Kelemahan Arema untuk Rebut Kemenangan
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Oktober 2021 09:31 WIB

Terasjabar.id -- Persita Tangerang dalam mode siap tempur jelang laga kontra Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (27/10) malam. Pelatih kepala tim Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro pun menyebut bila segala persiapan sudah dilakukan timnya, termasuk melihat rekaman pertandingan calon lawan mereka.

"Kami sudah melakukan persiapan serlah kemarin bisa memenangkan pertandingan. Selain persiapan, tentunya ada juga evaluasi," kata Widodo dalam sesi pre-match press conference, Selasa (26/10). 

Ia mengatakan sudah melihat rekaman video Arema. Dari rekaman itu, ia menyiapkan strategi yang dianggap pas untuk bisa melumpuhkan Singo Edan.

Widodo paham lini pertahanan Arema FC tidak kebobolan dalam lima laga terakhir. Sebaliknya, Persita selalu mampu mencetak gol. 

"Kami belum tahu, apakah kami bisa tetap mencetak gol dan apakah Arema masih tetap bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Namun di dalam satu tim pasti ada kelemahan. Itu yang nantinya kami harus manfaatkan," kata Widodo menegaskan.  

Persita saat ini ada di posisi sembilan dengan nilai 12, hasil tiga kemenangan, tiga seri, dan dua kali kalah. Sementara Arema menempati posisi empat dengan nilai 15 dari empat kali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Disadur dari Republika.co.id

Persita Tangerang BRI Liga 1 Arema FC


Loading...