Terungkap! Ini Dia Sosok di Balik Suara Pria Lucinta Luna, Benarkah di Dubbing ?

Terungkap! Ini Dia Sosok di Balik Suara Pria Lucinta Luna, Benarkah di Dubbing ?
Tribun
Editor: Malda Hot News —Rabu, 27 Oktober 2021 09:02 WIB

Terasjabar.id – Baru-baru ini Boy William mengunggah sebuah teaser (cuplikan video) di akun TikTok dan kanal Youtube miliknya “BW”. Teaser tersebut memperlihatkan sosok Lucinta Luna tampil dengan rambut pendek dan jaket hoodie sehingga membuatnya tampil maskulin.

“Lu dengan lu kaya gini nih, satu Indonesia bakal tahu aslinya lu siapa,” ucap Boy William dalam teaser tersebut.

“Gw sekarang udah nggak peduli lah,” ucap Lucinta.

Itulah secuplik pernyataan yang muncul dalam video teaser yang diunggah pada pukul 17.00 WIB, 25 Oktober 2021 sore tadi.

@boywilliam "gue cape jadi lucinta luna" 7PM #DrinksWithBoy TONTON SAMPE HABIS ♬ original sound - Boy William

Dalam teaser berjudul “Gue Cape Jadi Lucinta Luna” tersebut tertulis bahwa perbincangan penuh mereka berdua akan tayang di akun Tiktok dan Youtube “BW” pukul 19.00 malam ini, Selasa, 26 Oktober 2021. Unggahan video teaser itu sontak dibanjiri komentar netizen yang mengaku sangat menunggu versi penuh video percakapan mereka yang diduga akan memperlihatkan Lucinta Luna blak-blakan soal jati diri aslinya selama ini.

Tak disangka, ternyata video yang tayang di kanal Youtube “BW” pukul 19.00 WIB malam tadi memperlihatkan aksi prank Lucinta Luna kepada Boy William. Di awal video, artis penuh kontroversi itu tak ingin dirinya dipanggil dengan sebutan Lucinta Luna, hingga akhirnya Boy William mengajak ia berkenalan ulang.

“Oke kita kenalan ulang, gue Boy, siapa nama kamu,” ucap Boy William. “Gue Muhammad Fattah,” ucap Lucinta Luna dengan suara bass khas pria.

“Lu cape ngga sih menjadi seorang Lucinta Luna si perempuan itu?,” tanya host 30 tahun itu.

“Jujur cape...Sebetulnya Lucinta Luna itu nggak ada, dari zaman dulu Lucinta Luna itu nggak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksis, punya ambisi pengen terkenal, abis terkenal ya udah,” jawab Lucinta Luna.

Pertanyaan demi pertanyaan selanjutnya terus dilontarkan Boy William kepada Lucinta Luna, seperti kehidupan masa kecil hingga masa sekolah Lucinta yang penuh bully-an.

“Dalam satu sekolah yang isinya cowok semua, STM kan ya, itu dia tuh (teman-teman) lihat seluk beluk gue tuh kok cowok ini lemah benget, bully yuk, gue pernah ditelanjangin,” cerita Lucinta Luna.

Aksi prank Lucinta Luna pun muncul di akhir perbincangan mereka. Sebelumnya, Lucinta Luna mengucapkan terima kasih atas kebaikan Boy selama ini yang selalu menjadi pendengar setia curhatan dirinya.

“Terima kasih ya Boy, elu udah dengerin curhatan-curhatan gue...elu tahu kan apapun itu semuanya itu akan kembali ke kodrat,” ucap Lucinta Luna.

“Dan kodrat elu apa,” tanya Boy. Tanpa basa-basi Lucinta Luna langsung berdiri dan melepas wig yang ia pakai seraya menjawab pertanyaan Boy.

“Elu gimana sih Boy, woy, gue tuh nge-prank elu, gue tuh selama ini emang perempuan, itu tuh cuma dubbing,” jawab Lucinta sambil tertawa dengan suara perempuan khas dirinya itu.


Di akhir video berdurasi 10 menit 31 detik tersebut, Lucinta Luna memperkenalkan sosok teman prianya bernama Yanto. Disebutkan bahwa Yanto sudah bekerja bersama Lucinta sebagai dubber (pengisi suara) selama tiga tahun. Yanto pun mengakui, jika Lucinta Luna adalah sosok perempuan dan dialah yang selama ini menjadi dubber suara pria Lucinta.

“Jadi dia sebenarnya perempuan asli?,” tanya Boy William kepada Yanto. “Iya”, jawab Yanto.

“Jadi suara yang selama ini gue dengar tadi itu, suara elu?,” ucap Boy kembali bertanya pada Yanto. “Iya,” tutup Yanto.***(PRFMNews)

Boy William Nikita Mirzani Lesti Sibad Lucinta Luna Youtube indonesia Pria


Loading...