Akhir November, Kai EXO Meluncurkan Album Solo Kedua

Akhir November, Kai EXO Meluncurkan Album Solo Kedua
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 27 Oktober 2021 08:50 WIB

Terasjabar.id — Personel EXO Kai bersiap-siap untuk melanjutkan karier solonya. Pada Selasa (26/10), SpotTV News melaporkan Kai berencana untuk melakukan comeback solo pada akhir November.

"Memang benar bahwa Kai sedang mempersiapkan album solo baru dengan tujuan untuk comeback pada akhir November. Silakan menantikannya," kata agensinya, SM Entertainment, dilansir Soompi, Rabu (27/10).

Kai melakukan debut solo pada November tahun lalu, dengan mini albumnya KAI (开) dan judul lagu "Mmmh". Dia kembali berkarya dalam waktu sekitar satu tahun kemudian. Penggemar tampaknya sudah penasaran dengan konsep yang akan Kai bawa untuk album solo keduanya itu.

Dalam konten serial pribadinya, KAIst, di kanal Youtube EXO, Kai berbagi pemikiran tentang musiknya. Dia mengatakan, lebih suka menunjukkan banyak hal menarik daripada terpaku pada konsep tertentu.

"Itu lebih menyenangkan untuk menginspirasi beragam pemikiran pada orang-orang yang menonton. Lagi pula, interpretasi terserah masing-masing individu,” ujar Kai yang berkeinginan menjadi seniman yang dapat membuka perspektif baru bagi orang-orang.

Disadur dari Republika.co.id

Kai EXO Karier Solo Comeback Solo SM Entertainment


Loading...