Teman Kim Seon Ho Luruskan Soal Aborsi, Ungkap Kebohongan Mantan Sang Aktor

Teman Kim Seon Ho Luruskan Soal Aborsi, Ungkap Kebohongan Mantan Sang Aktor
Intip Seleb
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 26 Oktober 2021 13:52 WIB

Terasjabar.id - Dispatch mengungkap fakta hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah yang terseret skandal aborsi. Setelah meminta keterangan teman Kim Seon Ho, terungkap bahwa keduanya sepakat untuk melakukan aborsi tanpa paksaan. Teman Kim Seon Ho (aktor B) bahkan berada di rumah sakit untuk menemani Choi Young Ah dan Kim Seon Ho yang terpukul.
Dispatch juga meminta keterangan dua teman Choi Young Ah (C dan D) yang meluruskan tuduhan temannya perihal Kim Seon Ho. Mantan penyiar cuaca KBS itu dianggap menyulitkan Kim Seon Ho karena menggunakan uangnya untuk membeli barang-barang mewah.

Baca juga: 3 Imbas Skandal Aborsi Kim Seon Ho, Ini Kerugian yang Harus Ditanggungnya
Berikut 4 fakta hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah yang diungkap Dispatch:

1. Choi Young Ah Minta Maaf Karena Ketahuan Selingkuh


Pada 8 Juli 2020, Kim Seon Ho menerima pesan panjang dari Choi Young Ah yang minta maaf setelah ketahuan selingkuh. Di akhir pesannya, wanita itu meminta maaf dan mengharapkan kesempatan kedua.

Choi Young Ah, mantan pacar Kim Seon Ho Foto: dok. theqoo
"Aku minta maaf karena melakukan ini, Seon Ho, saat kamu berada di lokasi syuting. Aku mencintaimu dan aku menginginkan yang terbaik untukmu tapi aku tahu itu tidak bisa membenarkan fakta bahwa aku telah berbohong padamu. Aku tahu semua kesalahanku padamu. Aku ingin kita bahagia, jadi aku mencoba membuatmu tetap 'buta'. Tapi aku lihat sekarang itu telah menyakitimu dan membuatmu sengsara. Aku sangat patah hati sekarang, tapi itu semua salahku. Jadi aku akan belajar dan menahan rasa sakit ini," tulis Choi Young Ah, seperti dilansir dari Dispatch.

Setelah menerima pesan itu, Kim Seon Ho menceritakan hal itu pada temannya.

"Aku memergokinya berbohong kemarin pagi. Aku dulu mengatakan akan mengurangi kelonggarannya. Tapi dia ketahuan berbohong, mengatakan dia tak pergi ke tempat di mana pria itu berada, tapi dia melakukannya," tulis Kim Seon Ho.

"Aku mengatakan padanya (Choi Young Ah) bahwa dia bisa pergi ke klub dan aku tidak akan cemburu jika dia pergi ke tempat-tempat di mana pria lain berada. Sejujurnya, aku hanya meminta chat saat dia tiba di rumah, tapi dia menentangnya lagi."

Kim Seon Ho akhirnya memaafkan Choi Young Ah setelah menerima saran yang diberikan aktor B, teman terdekat sekaligus pria yang menemani pasangan itu melakukan aborsi di rumah sakit pada 27 Juli 2020.


2. Kim Seon Ho Sudah Kenalkan Choi Young Ah pada Orang Tua


Dispatch mengungkap Kim Seon Ho telah mengenalkan Choi Young Ah kepada orang tuanya dan mengabaikan fakta bahwa dirinya pernah menikah. Menurut keterangan teman Choi Young Ah, keduanya masih berkencan setelah aborsi, berbeda dari pengakuan wanita itu dalam postingannya yang viral.

"Setelah aborsi, (Choi Young Ah) dekat dengan orang tua Kim Seon Ho. Kim Seon Ho bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan. Dia juga mengadopsi anjing shiba bernama Hoa agar dia tidak merasa kesepian saat tinggal sendirian," kata C, alias teman Choi Young Ah.

Dua teman Choi Young Ah mengungkap perilaku mantan pacar Kim Seon Ho yang sering membeli barang mewah dengan uangnya.


3. Teman Choi Young Ah Ungkap Kim Seon Ho Sering Belikan Barang Mewah


Menurut penuturan teman Choi Young Ah, wanita itu sering menggunakan uang Kim Seon Ho untuk membeli barang-barang mewah. Meski berteman dengan Choi Young, C dan D memihak Kim Seon Ho.

"Pengeluaran untuk barang mewahnya menyulitkan Kim Seon Ho. Saat Natal, dia membeli tas mewah senilai 7 juta won. Kartu pribadinya dipotong, jadi dia mendapat uang dari Kim Seon Ho. Dia membual tentang hal itu, sehingga teman-temannya tahu," kata D.

"Choi Young Ah pasti khawatir dengan masalah aborsi. Ini adalah masalah yang perlu dikhawatirkan.

Kamu pasti lelah berbohong. Sungguh ironis kamu mengkritik Kim Seon Ho.

Dia sangat terobsesi. Setiap kali membuka ponselnya, dia selalu memeriksa DM-nya.

Dia ingin Kim Seon Ho bangkrut dan kembali padanya. Itulah yang terjadi," ungkap keduanya kepada Dispatch.

4. Choi Young Ah Simpan Banyak Rekaman Kim Seon Ho


Pada 11 Januari 2021, Dispatch menerima email laporan seorang netizen yang tinggal di satu komplek apartemen dengan Choi Young Ah. Ia melaporkan bahwa Kim Seon Ho sering mendatangi rumah mantan pacarnya.

Choi Young Ah, mantan pacar Kim Seon Ho Foto: dok. theqoo
Teman Kim Seon Ho, E, yang mengetahui insiden tersebut terkejut saat publik berhasil menebak wanita yang membuat postingan di forum online. Menurut E, Kim Seon Ho merasa tidak nyaman karena sering mendapat ancaman selama berpacaran dengan wanita yang pernah menikah itu.

"Kim Seon Ho pernah mengaku padaku bahwa dia mengalami kesulitan karena situasi di sekitar Choi Young Ah. Mereka menerima ancaman, pelecehan dari preman, (yang) melecehkan istri mantan suaminya, tuntutan hukum... Ada banyak cerita yang tak bisa aku terima."

Baca juga: Kontroversi Kim Seon Ho Memanas, Muncul Netizen yang Janji Bongkar Faktanya
Menurut E, Choi Young Ah menyimpan banyak rekaman video dan suara Kim Seon Ho. Hal itu membuatnya pun merasa cemas.

"Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pernah memeriksa chat KakaoTalk satu sama lain. Pada saat itu, dia menemukan (Choi Young Ah) punya banyak rekaman suara dan videonya. Pikirkan dari sudut pandangnya, bukankah itu menakutkan?"

Kim Seon Ho dan Choi Young Ah berpisah pada bulan Mei 2021. Namun, pada bulan Juni 2021, Choi Young Ah mengirimkan pesan dan mengatakan bahwa ia membenci sang aktor. Hingga akhirnya, pada 17 Oktober 2021, Choi Young Ah membuat postingan yang menghebohkan penggemar dan menuduh Kim Seon Ho memaksanya melakukan aborsi dengan janji palsu untuk menikah. (Detik.com)


Dispatch Kim Seon Ho Aborsi Viral Aktor Aborsi Choi Young Ah


Loading...