BRI Liga 1 : Jelang PSM Makassar vs Persikabo: Laskar Padjajaran Fokus Pemulihan Pemain

BRI Liga 1 : Jelang PSM Makassar vs Persikabo: Laskar Padjajaran Fokus Pemulihan Pemain
(Tribun Kaltara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 26 Oktober 2021 13:17 WIB

Terasjabar.id - Persikabo 1973 terus bersiap menghadapi PSM Makassar pada laga ke-9 Liga 1 2021/2022 hari Selasa (26/10/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pemulihan kebugaran pemain jadi fokus Laskar Padjajaran.

Semua peserta Liga 1 musim ini disibukan jadwal padat yang menguras energi para pemain, tidak terkecuali Persikabo. Namun, pelatih Igor Kriushenko menyatakan pasukannya sudah cukup siap menghadapi PSM.

Pelatih asal Belarusia ini menyebut recovery menjadi prioritas para pemain Persikabo. Tujuannya agar mereka bisa tetap tampil bagus saat nanti melawan Juku Eja. Sebab, kemenangan dibutuhkan setelah di laga sebelumnya dikalahkan Persita Tangerang 1-2.


"Tugas utama kami adalah recovery pemain, baik secara fisik, semangat dan mental. Yang pasti saya yakin anak-anak bisa bermain dengan spirit yang baru," kata Igor Kriushenko.

Disinggung soal hasil negatif kontra Persita di laga sebelumnya, Igor menegaskan bila anak asuhannya sudah melupakannya. Dia yakini Persikabo akan mampu menebus kekalahan itu.

"Pastinya dari kekalahan kemarin kami mempunyai motivasi tersendiri. Kami punya keinginan untuk meraih poin di setiap pertandingan, baik satu atau tiga," tegasnya, dilaman resmi LIB.

Disadur dari Sindonews.com 

Persikabo 1973 PSM Makassar BRI Liga 1


Loading...